Kategori Anugerah KPI 2014

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kembali menyelenggarakan Anugerah KPI 2014. Anugerah KPI merupakan program rutin tahunan untuk ajang kompetisi program siaran terbaik dan sebagai apresiasi karya-karya terbaik insan pertelevisian. Anugerah KPI 2014 dijadwalkan akan diselenggarakan tanggal 18 November 2014 dan disiarkan oleh Stasiun Televisi Indosiar. Dalam Anugerah KPI terdiri dari 9 Kategori Anugerah KPI 2014.

www.kiosmedia.com
Penyelengaraan program Anugerah KPI dimaksudkan untuk mendorong program penyiaran baik televisi maupun radio untuk menghasilkan program penyiaran yang berkualitas dan terbaik, bukan program yang hanya mengedepankan penonton atau mengejar rating tinggi.

Kategori Anugerah KPI 2014

1. Program Anak-anak
2. Program Sinetron
3. Program Film Televisi (FTV)
4. Program Berita Terbaik
5. Program Presenter Talkshow Terbaik
6. Program Talkshow
7. Program Feature Budaya ( Radio dan Televisi)
8. Lembaga Penyiaran Peduli Perbatasan ( Radio dan Televisi )
9. Lifetime Achievement

Program Anugerah ini dapat diikuti oleh dua kelompok yaitu kelompok televisi berjaringan baik publik maupun swasta dan kelompok penyiaran radio dan televisi lokal dan komunitas. Untuk kelompok penyiaran radio dan televisi lokal diutamakan yang aktif dalam anugerah KPI Daerah (KPID Award). Dapat mengikuti seluruh program kecuali Lifetime Achievement. Karena untuk program Lifetime Achievement diberikan untuk individu yang berperan besar dalam sejarah dan perkembangan penyiaran di Indonesia.