Indonesia Tanpa Gelar di BCA Indonesia Open 2014

Indonesia dipastikan tanpa gelar diajang kompetisi bulutangkis BCA Indonesia Open 2014, Satu ganda indonesia terhenti di seperempat final, ganda campuran Tantowi/Lilyana ditaklukkan pasangan ganda campuran asal Tiongkok. Harapan satu-satinya ganda putra Ahsan/Hendra Setiawan, namun keduanya juga gagal di final untuk mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu.

www.kiosmedia.com

Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada hari minggu 22 Juni 2014, pasangan ganda putra Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Lee Yong Dae/Soo Yeon Seong, kalah dua set langsung 15-21, 17-21.Diunggulkan pada posisi pertama rupanya Ahsan/Hendra Setiawan merasa tertekan sehingga tidak mendapatkan peforma terbaiknya.

Hasil dari BCA Indonesia Open diraih tunggal putra Denmark Jan O jorgensen setelah menundukkan pembulutangkis Jepang Kenichi Tagodalam dua game 21-18, 21-18, Ganda campuran Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen setelah menundukkan pasangan Cina  Xu Chen/Ma Jin dalam rubber set 18-21, 21-16, 21-14. Disamping itu China juga meraih dua gelar di BIOSSP 2014 dan diikuti Korea Selatan. Sedangkan Indonesia Nihil Juara.