Karnaval Inbox SCTV dan Audisi SM Superstar

Sukses mengadakan Audisi dan kompetisi The Dance Icon dengan alunan musik Goyang Dumang, kini program acara Inbox mengadakan Audisi kebeberapa kota dengan mengadakan Karnaval Inbox SCTV. Peserta bisa langsung mendaftarkan dan melakukan Audisi SM Superstar dan The Dance Icon Kids di kota-kota yang dikunjungi Karnaval Inbox SCTV.

www.kiosmedia.com

Audisi SM Superstar dapat dilakukan di Studio Penta SCTV setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB dan di setiap kota yang dikunjungi Inbox setelah acara selesai pada setiap pertunjukannya.  SM Superstar mulai mengadakan Audisi pada tanggal 9 Maret 2015. Peserta tampil bernyanyi membawakan lagu dari berbagai genre, seperti pop, dangdut dan sebagainya. Kemudian diadakan penilain oleh dewan juri yang terdiri dari Melly Guslaw, Zaskia Gotik, Teh Uci, Rizal Armada dan didampingi oleh 3 Produser Narji, Gading Martin dan Andika Pratama.

1. Karnaval Inbox SCTV dimulai di Grage Mall Cirebon pada tanggal 14 Maret 2015 dan kemudian selanjutnya di kota-kota berikutnya. Untuk itu persiapkan diri untuk menjadi Bintang dan dapat tampil di acara Inbox serta mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah.

2. Karnaval Inbox SCTV dilanjutkan di Lapangan Galuh Mas, Kota Karawang. pada tanggal 25 dan 26 April 2015. Pada tanggal 25 April akan dimeriahkan oleh penampilan Nassar, CJR, Gamma-1, Via Vallen, Duo Racun Youbi Sister dan Fenny Rose live jam 06.00 WIB - 09.00 WIB.

Untuk tanggal 25 April, Siang hari jam 12.00 WIB - 16.30 WIB akan dimeriahkan penampilan, Iis Dahlia, Agung Hercules, Putri Bahar, Dadali, Trio Macan, Hijau Daun, Rizki Ridho.

Dan Minggu, 26 April 2015. Pagi jam 06.00 WIB - 09.00 WIB akan dimeriahkan penampilan Benigno, Saepul Jamil, Trio Ubur - Ubur, Utopia, Duo Sabun Colek dan Fenny Rose.

Mari Datang dan Saksikan Kemeriahan Karnaval Inbox SCTV di Kota Anda.