Satu Dekade HUT Obsesi Awards 2015

Program acara Infotainment Obsesi yang disiarkan oleh Stasiun Televisi Global TV telah memasuki usianya ke-10 tahun atau satu dekade. Obsesi pertama tayang pada 15 Januari 2005, kemudian menjadi acara harian dari Senin sampai Minggu jam 10.00 - 11.00 WIB. Dalam merayakan hari jadinya tersebut Obsesi mengadakan Puncak Acara Satu Dekade HUT Obsesi Awards 2015 pada tanggal 15 Januari 2015, disiarkan secara langsung dari Studio 9 Kebon Jeruk pada jam 16.00 WIB hingga selesai dan dipandu oleh Host Ruben Onsu, Adriana Bustami, Gracia Indri dan Christy Jusung.

www.kiosmedia.com

Dalam acara puncak perayaan Satu Dekade HUT Obsesi akan dikemas dengan menarik dan akan diperlihatkan kembali kisah-kisah para selebriti dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir dengan banyak gimmick yang menarik, serta dimeriahkan oleh penampilan sederet artis, seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Geisha, Inul Daratista, Julia Perez, Saipul Jamil, Nassar, Fatin Shidqia Lubis,  Angel Pieters, The Overtunes, Dodit Mulyanto, Nikita Willy dan yang lainnya.

Pada Puncak Perayaan HUT Obsesi, juga diadakan pemberian penghargaan istimewa untuk dua artis Pria dan Wanita  Terobsesi, yang telah berkarya dalam kurun waktu satu dekade dan tetap eksis hingga sekarang. Pemenang Wanita Terobsesi 2015 jatuh pada Julia Perez dan Pemenang Pria Terobsesi 2015 adalah Olga Syahputra. Berhubung Olga Syahputra masih dalam kondisi sakit sehingga penerimaan penghargaannya diwakilkan adik kandungnya Billy Syahputra.