Hasil Result Da Asia 4 Grup 2 Top 10 Tersenggol Tadi Malam 15 Desember 2018

DAA4 Top 10 Besar - Malam result show menentukan Hasil Result Da Asia 4 Grup 2 Top 10 Tersenggol Tadi Malam 15 Desember 2018. Setelah dua hari penampilan dan diberikan nilai atau markah untuk penampilan Rara Indonesia, Nabila Indonesia, Jirayut Thailand, Jamila Indonesia dan Zam Ryzam Malaysia.

www.kiosmedia.com

Hasil Result Da Asia 4 Grup 2 Top 10 Tersenggol Tadi Malam 15 Desember 2018, terjadi persaingan markah atau nilai yang cukup ketat, terjadi susul menyusul dari hasil hari pertama dengan malam result show. kelima peserta berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya agar mendapatkan nilai bagus dari dewan juri.

Di malam hari kedua para academika tampil bernyanyi solo, Rara menyanyikan lagu "Resesi Dunia". Kemudian Nabila Indonesia membawakan lagu "Cinta Bukan Kapal". Jamila memberikan persembahan lagu "Senyum dan Hatimu". Selanjutnya Jirayut Thailand menyanyikan lagu "Secawan Madu" dan Zam Ryzam dengan lagu "Gerimis Melanda Hati".

Setelah masing-masing peserta mendapatkan komentar dari para komentator, tiba saatnya penjurian dari ke-6 negara. Dan malam ini yang harus tersenggol adalah Jirayut asal Thailand sekaligus sebagai peserta terakhir dari Thailand.

Hasil Markah Terakhir Da Asia 4 Grup 2 Top 10 Besar 15 Desember 2018


www.kiosmedia.com

Sehingga yang tersenggol, tersingkir, tereliminasi adalah : JIRAYUT asal Thailand.