Ini Pembagian Grup Da Asia 4 Top 20

Da Asia Top 20 - DAA4 terus berlangsung dan Ini Pembagian Grup Da Asia 4 Top 20. Jumlah peserta mulai mengkerucut dan persaingan diantara peserta semakin sengit. Setiap peserta dituntut tampil bagus, memukau dan wow, agar mendapatkan markah atau nilai yang tinggi.

www.kiosmedia.com

Pembagian grup Da Asia 4 Top 20 Besar telah ditetapkan meliputi 5 grup yang masing-masing grup terdiri dari 4 peserta. Sebelumnya di babak 24 besar ada 6 peserta yang telah tersenggol, kemudian untuk melengkapi Top 20 besar diberikan kembali untuk tampil 2 peserta dengan tiket wildcard.

Peserta yang mendapatkan tiket wildcard yaitu Juviana Maria Timor Leste dan Hisyam Xavier dari Brunei Darussalam. keduanya diberi kesempatan tampil kembali karena nilai paling potensial dalam melakukan progress. Seperti biasanya peserta yang mendapatkan wildcard akan berupaya memperbaiki diri dan tampil lebih bagus di tahap berikutnya.

Seperti biasanya acara dipandu oleh Irfan Hakim, Uyaina Arshad, Ramzi dan Gilang Dirga. Ada dewan juri yang terdiri dari 6 negara dan komentator ada Dewi Perssik, Inul Daratista, Soimah, Nassar dan Zaskia Gotik dari Indonesia. Sedangkan komentator dari negara tetangga ada Masidayu (Malaysia), Rosalina Musa (Singapura), Kun Yee (Thailand), Paije (Timor Leste) dan Meinnan Yunos (Brunai Darussalam).

Ini Dia Pembagian Grup Da Asia 4 Top 20

Grup 1
1. Jamila Indonesia
2. Liticia Clotilde Timor Leste
3. Maia Lee Singapura
4. Tyka Zatyka Malaysia

Grup 2
1. Fauziah Gambus Malaysia
2. Krunn Muhamad Brunei Darussalam
3. Selfi Indonesia
4. Wani Kayrie Malaysia

Grup 3
1. Jirayut Thailand
2. Juviana Maria Timor Leste
3. Nabila Indonesia
4. Zam Ryzam Malaysia

Grup 4 
1. Arif Indonesia
2. Denilson Junior Timor Leste
3. Hisyam Xavier Brunei Darussalam
4. Sarah Fasny Malaysia

Grup 5 
1. Adli Shazwi Malaysia
2. Nazirul Zainal Singapura
3. Rara Indonesia
4. Ridwan Indonesia

Ini Dia "Ini Pembagian Grup Da Asia 4 Top 20", Pembagian Goup DAA4 Top 20 Besar.