Hasil Da Asia 4 Grup 5 Top 24 Tersenggol Tadi Malam 18 November 2018

Da Asia 4 Tersenggol - Menentukan Hasil Da Asia 4 Grup 5 Top 24 Tersenggol Tadi Malam 18 November 2018. Tampil hari ini, Nabila Indonesia, Juviana Maria Timor Leste, Tyka Zatyka Malaysia dan Jirayut Thailand. Siapa yang berhasil lolos dan yang harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar, Tersingkir ?

www.kiosmedia.com

Da Asia 4 Grup 5 Top 24 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 18 November 2018. Ditentukan berdasarkan hasil nilai atau markah yang didapatkan peserta dari para juri ke-6 negara. Di babak Top 24 Besar setiap peserta tampil 2 malam. Hasil nilai atau markah malam pertama di komulatifkan dengan persembahan malam kedua.

Acara dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi Uyaina Arshad dan Gilang Dirga. Ada Para komentator dan tentunya dewan juri dari masing-masing negara siap memberikan nilai atau markah. Dewan juri Brunei ada DJ Daffy dan Hans Anwar, Indonesia ada Hetty Koes Endang dan Hendro Saky.

Malaysia ada Zul 2by2 dan Mantabla, Singapura ada Mayoni Omar, Thailand ada Kerry The Halabala, Timor Leste ada Didinho Marchal. Hasil komulatif nilai dari masing masing juri menjadikan penentu Siapa yang harus Tersenggol Tereliminasi.

Setiap peserta diharapkan dapat tampil wow, terutama untuk mengendalikan rasa nervous untuk dapat fokus bernyanyi, di panggung megah seperti Da Asia 4, lupa syair lagu sering dialami oleh peserta. Dengan penampilan yang baik dan spectakuler akan mendapatkan standing apllause atau ovation dari komentator serta nilai tinggi dari juri.

Satu persatu peserta Da Asia 4 tampil dengan membawakan lagu, kemudian setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator, saatnya penjurian. Satu persatu peserta di berikan nilai atau markah dari para juri, peserta yang mendapatkan nilai terendah harus tersenggol atau terelminasi.

Hasil Nilai Da Asia Top 24 Besar Grup 5 Tadi Malam 18 November 2018 adalah :

Nilai Tertinggi : Tyka Zatyka Malaysia 995 poin
Nilai Terendah : Juviana Maria Timor Leste 953 poin

Demikian sehingga JUVIANA MARIA  harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari Ajang kompetisi Da Asia 4. Tetap semangat.