Hasil Akhir Da Asia 4 Grup 1 Top 20 Tersenggol Tadi Malam 22 November 2018

Da Asia 4 Tersenggol - Ditentukan Hasil Akhir Da Asia 4 Grup 1 Top 20 Tersenggol Tadi Malam 22 November 2018. Tampil hari ini, Jamila Indonesia, Liticia Clotilde Timor Leste, Maia Lee Singapura dan Tyka Zatyka Malaysia. Siapa yang berhasil lolos dan yang harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar, Tersingkir ?

www.kiosmedia.com

Da Asia 4 Grup 1 Top 20 Tersenggol Tereliminasi Tadi Malam 22 November 2018. Ditentukan berdasarkan hasil nilai atau markah yang didapatkan peserta dari para juri ke-6 negara. Di babak Top 24 Besar setiap peserta tampil 2 malam. Hasil nilai atau markah malam pertama di komulatifkan dengan persembahan malam kedua.

Acara dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ramzi Uyaina Arshad dan Gilang Dirga. Ada Para komentator dan tentunya dewan juri dari masing-masing negara siap memberikan nilai atau markah. Dewan juri Brunei ada DJ Daffy dan Hans Anwar, Indonesia ada Hetty Koes Endang dan Hendro Saky.

Malaysia ada Zul 2by2 dan Mantabla, Singapura ada Mayoni Omar, Thailand ada Kerry The Halabala, Timor Leste ada Didinho Marchal. Hasil komulatif nilai dari masing masing juri menjadikan penentu Siapa yang harus Tersenggol Tereliminasi.

Persaingan diantara peserta semakin ketat, sejauh ini telah terseleksi peserta yang mempunyai kualitas vokal dan penampilan yang bagus. Hanya peserta yang mampu tampil konsisten dan fokus yang dapat terus eksis ke tahap berikutnya.

Satu persatu peserta Da Asia 4 tampil dengan membawakan lagu, kemudian setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator. Dan tiba saatnya penjurian. Satu persatu peserta di berikan komentar dan nilai atau markah dari para juri, peserta yang mendapatkan nilai terendah harus tersenggol atau terelminasi.

Hasil Nilai Da Asia Top 20 Besar Grup 1 Tadi Malam 22 November 2018 adalah :

Nilai Tertinggi : Jamila Indonesia = 992 poin
Nilai Terendah : Maia Lee Singapura = 936 poin

Demikian sehingga MAIA LEE  harus Tereliminasi, Tersenggol, Keluar dari Ajang kompetisi Da Asia 4. Tetap semangat.