SUCA 4 Gantung Mic Top 4 Besar Tadi Malam 18 Oktober 2018

SUCA 4 - Siapa SUCA 4 Gantung Mic Top 4 Besar Tadi Malam 18 Oktober 2018. Ajang kompetisi para komika telah sampai babak 4 besar dalam menentukan siapa yang terbaik dan juga yang harus close mic atau gantung mic. Malam ini tampil Oki Palu, Ebel Palangkaraya, Didi Bandung dan Egi Bekasi. Siapa yang harus Gantung Mic, Tereliminasi, Keluar ?

www.kiosmedia.com

SUCA 4 Gantung Mic 4 Besar Tadi Malam 18 Oktober 2018, ditentukan oleh keputusan juri setelah memberikan penilaian atas penampilan para komika. Duduk sebagai Juri ada Raditya Dika, Abdel Achrian, Jarwo Kwat, Ge Pamungkas, Soimah dan juri tamu. adapun sebagai mentor ada Isman HS, Gilang Bhaskara, Awwe, Mo Sidik dan David Nurbiyanto.

Acara berlangsung sangat meriah dan Geeerrr tentunya dikawal oleh Andika Pratama, Uus, dan Gilang Dirga. Keemat Komika tampil satu persatu menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Semua komika berusaha menyajikan materi yang mampu membuat Geerr  dari segi bite, delivery, act out, premise, punch line, ritme dan lainnya

Sebelum tampil, setiap komika diberi tantangan untuk membawakan teknik stand up yang diberikan secara acak yaitu Rule Of Three, Call Back, Taq, Act Out, Riffing, Roasting dan Impersonate. Oki Palu mendapatkan  materi dengan teknik Roasting, Ebel Palangkaraya dengan teknik Impersonate, Didi dengan teknik Rule Of Three dan Egi Bekasi mendapat tantangan teknik Rule Of Three.

www.kiosmedia.com

Keempat komika tampil satu persatu kemudian diberikan kritik dan saran oleh para juri, agar penampilan selanjutnya menjadi lebih baik. Malam ini keempat komika tampil kurang maksimal dari sebelumnya. Kemudian ada penampilan Improv Comedy oleh para juri dan mentor.

Setelah semua tampil kemudian diumumkan siapa 2 komika yang masuk zona tidak aman bottom two. Dan akhirnya diputuskan oleh dewan juri komika SUCA 4 Gantung Mic Top 4 Besar Tadi Malam 18 Oktober 2018.

Komika Gantung Mic Tadi Malam : EGI asal Bekasi 

Sehingga Egi Bekasi  anak didik Awwe Gantung Mic sebagai SUCA 4 Gantung Mic 4 Besar Tadi Malam 18 Oktober 2018  dan mengakhiri perjuangannya di ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy 4. Tetap semangat.

Tampil Besok : SUCA 4 Gantung Mic Top 3 Besar Tadi Malam 20 Oktober 2018. Ada Oki Palu, Ebel Palangkaraya dan Didi Bandung.