SUCA 4 Gantung Mic 15 Besar Grup 5 Tadi Malam 8 Oktober 2018

SUCA 4 - Siapa SUCA 4 Gantung Mic 15 Besar Grup 5 Tadi Malam 8 Oktober 2018. Ajang kompetisi para komika terus berlangsung untuk menentukan siapa yang terbaik dan juga yang harus close mic atau gantung mic. Malam ini tampil Fikri Jakarta, Pras Nganjuk dan Egi Bekasi. Siapa yang harus Gantung Mic, Tereliminasi, Keluar ?

www.kiosmedia.com

SUCA 4 Gantung Mic 15 Besar Grup 5 Tadi Malam 8 Oktober 2018, ditentukan oleh keputusan juri setelah memberikan penilaian atas penampilan para komika. Duduk sebagai Juri ada Raditya Dika, Abdel Achrian, Jarwo Kuat, Ge Pamungkas, Soimah dan juri tamu. adapun sebagai mentor ada Isman HS, Gilang Bhaskara, Awwe, Mo Sidik dan David Nurbiyanto.

Acara berlangsung sangat meriah dan Geeerrr tentunya dikawal oleh Andika Pratama, Uus, dan Gilang Dirga. Ketiga Komika tampil satu persatu menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Semua komika berusaha menyajikan materi yang mampu membuat audiens dan pemirsa Geerr berantakan dari segi delivery, act out, premise, punch line, ritme dan lain sebagainya.

Di babak 15 Besar, terbagi menjadi 5 Group untuk tampil setiap harinya, kemudian setiap komika diberikan kritik dan saran oleh para juri, agar penampilan selanjutnya menjadi lebih baik. Ada penampilan Improv Comedy oleh para juri dan mentor.

Setelah semua tampil kemudian diumumkan siapa 2 komika yang masuk zona tidak aman bottom two. Dan akhirnya diputuskan oleh dewan juri komika SUCA 4 Gantung Mic 15 Besar Grup 5 Tadi Malam 8 Oktober 2018.

Komika Gantung Mic Tadi Malam : PRAS asal Nganjuk

Sehingga Pras Nganjuk anak didik MoSidik Gantung Mic sebagai SUCA 4 Gantung Mic 15 Besar Grup 5 Tadi Malam 8 Oktober 2018  dan mengakhiri perjuangannya di ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy 4. Tetap semangat.

Tampil Besok : SUCA 4 Gantung Mic Top 10 Besar Grup 1 Tadi Malam 9 Oktober 2018. Ada Didi Bandung, Mega Tangerang, Kiky Jakarta, Bayu Wibowo Yogyakarta dan Egi Bekasi.