SUCA 4 Gantung Mic Top 40 Besar Grup 3 Tadi Malam 28 Agustus 2018

SUCA 4 - Siapa SUCA 4 Gantung Mic Top 40 Besar Grup 3 Tadi Malam 28 Agustus 2018. Ajang kompetisi para komika terus berlangsung untuk menentukan siapa yang terbaik dan juga yang harus close mic atau gantung mic. Malam ini tampil Rangga Tangerang, Pak Lek Harjiman Yogyakarta, Boah Cikarang, Teguh Yogyakarta dan Ezra Medan. Siapa yang harus Gantung Mic, Tereliminasi, Keluar ?

www.kiosmedia.com

SUCA 4 Gantung Mic Top 40 Besar Grup 3 Tadi Malam 28 Agustus 2018, ditentukan oleh keputusan juri setelah memberikan penilaian atas penampilan para komika. Duduk sebagai Juri ada Raditya Dika, Abdel Achrian, Eko Patrio, Ge Pamungkas dan juri tamu. adapun sebagai mentor ada Isman HS, Gilang Bhaskara, Awwe, Moh Sidik dan David Nurbiyanto.

Acara berlangsung sangat meriah dan Geeerrr tentunya dikawal oleh Arie Kriting, Ayu Dewi, Uus dan Gilang Dirga. Kelima Komika tampil satu persatu menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Semua komika berusaha menyajikan materi yang mampu membuat audiens dan pemirsa Geerr berantakan.

Kemudian setiap komika diberikan kritik dan saran oleh para juri, agar penampilan selanjutnya menjadi lebih baik. Pada awalnya banyak komika yang grogi dan nervous. Hal ini menjadi sesuatu yang wajar karena kebanyakan dari mereka belum pernah tampil di panggung megah dengan sorot kamera disaksikan jutaan mata.

Setelah semua tampil kemudian diumumkan siapa 2 komika yang masuk zona tidak aman. Dan akhirnya diputuskan oleh dewan juri komika SUCA 4 Gantung Mic Top 40 Besar Grup 3 Tadi Malam 28 Agustus 2018.

Komika Gantung Mic : Pak Lek Harjiman asal Yogyakarta

Sehingga Pak Lek Yogyakarta anak didik Mosidik harus Gantung Mic sebagai SUCA 4 Gantung Mic Top 40 Besar Grup 3 Tadi Malam 28 Agustus 2018  dan mengakhiri perjuangannya di ajang kompetisi Stand Up Comedy Academy 4. Tetap semangat.