Jamila Subang Pemenang Juara 1 Bintang Pantura 5 Tadi Malam 17 Agustus 2018

Bintang Pantura 5 telah sampai pada malam kemenangan dan Jamila Subang Pemenang Juara 1 Bintang Pantura 5 Tadi Malam 17 Agustus 2018. Sebelumnya telah berlangsung dua bulan kompetisi Bintang Pantura 5 denan 3 finalis yaitu Fijo asal Cilacap, Nilah asal Bandung dan Jamila asal Subang. Ketiganya bersaing ketat merebutkan Pemenang Bintang Pantura 5.

www.kiosmedia.com

Jamila Subang Pemenang Juara 1 Bintang Pantura 5 Tadi Malam 17 Agustus 2018, ditetapkan pada malam Konser Kemenangan yang digelar pada Jumat, 17 Agustus 2018. Disiarkan dari studio Indosiar Daan Mogot Jakarta.

Acara berlangsung meriah dengan suasana tegang menjelang detik detik pengumuman siapa yang menjadi pemenang Bintang Pantura 5. Dipandu oleh Host Irfan Hakim, Ayu Dewi, Ramzi dan Gilang Dirga. Seperti biasa ada para mentor yang bertugas sebagai pembimbing dan juga juri selama kompetisi berlangsung.

Tim mentor terdiri dari tim Hering Squad sebagai ketua Nassar, Tim Syantik oleh Dewi Persik, Tim Blink Blink bersama Inul Daratista dan Tim Hoa Hoe oleh Zaskia Gotik. Di awal kompetisi masing - masing mentor mendapatkan 9 anak didik. Hingga malam final hanya menyisakan 3 finalis yang mampu bertahan yaitu Fijo Cilacap dan Jamila anak didik Inul Daratista dan Nilah Bandung anak didik Nassar Sungkar.

Penentuan kemenangan digelar dua malam yaitu malam Grand Final dan Malam Kemenangan. Sms dukungan dibuka untuk memberi dukungan kepada para finalis. Dimalam Grand Final para finalis tampil solo dan duet. Finalis duet dengan jebolan D'Academy, Nilah Bandung duet dengan Lesti, Jamila dengan Fildan dan Fijo Cilacap duet dengan Selfi.

Di malam Kemenangan mereka tampil kembali bernyanyi solo dan duet dengan para mentor. Jamila dan Fijo tampil duet denga  Inul Daratista sedangkan Nilah Bandung duet dengan Nassar. Kemudian sms ditutup untuk menentukan siapa yang menjadi Pemenang Bintang Pantura 5.

Dan Hasilnya Pemenang Bintang Pantura 5 Juara 1 adalah Putri Jamila asal Subang anak didk Inul Daratista, Juara 2, Nilah asal Bandung anak didik Nassar Sungkar dan juara 3. Fijo asal Cilacap anak didik Inul Daratista. Perolehan polling sms Jamila 36,28 %. Nilah 33,77% dan Fijo 29,95%. Dengan demikian selama diadakan kompetisi Bintang Pantura Inul Daratista selalu memenangkan kompetisi sebagai mentor karena anak didiknya selalu juara 1.

Hadiah untuk para Juara Bintang Pantura 5, yaitu untuk Juara 1 mendapatkan Rp 100 juta, juara 2, mendapatkan Rp 50 juta dan juara 3 mendapatkan Rp 25 juta. Selamat kepada para pemenangnya.