Liga Dangdut Indonesia Top 10 Grup 2 : Yuyun Tersisih Tadi Malam 17 April 2018

Malam Result Show LIDA Top 10 Grup 2 - Liga Dangdut Indonesia Top 10 Grup 2 : Yuyun Tersisih Tadi Malam 17 April 2018 setelah tampil selama dua malam. Kelima Duta Grup 2 Top 10 ada Khori DKI Jakarta, Arif Sumatera Barat, Ridwan Sumatera Utara, Selfi Sulawesi Selatan, Yuyun Gorontalo. Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?

www.kiosmedia.com

Liga Dangdut Indonesia Top 10 Grup 2 : Yuyun Tersisih Tadi Malam 17 April 2018, berdasarkan keputusan dewan dangdut. Di babak Top 10 Besar duta yang mendapatkan polling SMS 2 teratas secara otomatis lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan 3 lainnya melalui penilaian dewan dangdut, dengan memberikan penilaian melalui lampu merah dan hijau.

Duta yang mendapat lampu merah terbanyak menjadi yang tersisih. Apabila jumlah sama penentuannya berdasarkan hasil polling sms dan yang lebih sedikit menjadi yang Tersisih. Sebagai eksekutor penentu malam ini adalah Nassar, dengan memencet lampu merah untuk Yendri sehingga harus tersisih.

Selama dua malam kelima duta berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Yuyun menyanyikan lagu "Yatim Piatu dan Mati Lampu". Arif menyanyikan lagu "Rana Duka dan Sejuta Luka". Ridwan menyanyikan lagu "Penyakit Cinta dan Pecah Seribu". Khori menyanyikan lagu "Bulan Bintang dan Kejam" dan Selfi menyanyikan lagu "Pembaharuan dan Kasih Sayang".

Selfi dan Arif mendapatkan hasil polling sms terbanyak Selfi 29,13 % dan Arif 28,17 % sehingga otomatis lolos sedangkan Yuyun, Ridwan dan Khori melalui penilaian dewan dangdut. Yuyun mendapatkan 2 lampu merah dan 3 hijau, Ridwan 5 lampu hijau sedangkan Khori mendapatkan 1 lampu merah dan 4 hijau sehingga yang harus Tersisih adalah YUYUN Gorontalo.

Sehingga YUYUN merupakan yang tersisih di Top 10 Besar dan menjadi Pemenang Juara 9 Liga Dangdut Indonesia. Saksikan penampilan Grup 1 Top 8 Besar berikutnya ada Ayudia Jambi, Nabila Aceh, Randa Bengkulu, Rara Sumatera Selatan.