Hasil Tersisih LIDA Top 6 Grup 1 Tadi Malam 25 April 2018

Hasil Tersisih LIDA Top 6 Grup 1 Tadi Malam 25 April 2018 setelah tampil selama dua malam. Ke-3 Duta Grup 1 Top 6 ada Nabila Aceh, Rara Sumatera Selatan dan Randa Bengkulu. Siapa yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?.

www.kiosmedia.com

Siapa Yang Tersisih LIDA Top 6 Grup 1 Tadi Malam 25 April 2018, berdasarkan keputusan dewan dangdut. Di babak Top 6 Besar duta yang mendapatkan polling SMS 1 teratas secara otomatis lolos ke tahap berikutnya. Sedangkan 2 lainnya melalui penilaian dewan dangdut, dengan memberikan penilaian melalui lampu merah dan hijau.

Duta yang mendapat lampu merah terbanyak menjadi yang tersisih. Apabila jumlah sama penentuannya berdasarkan hasil polling sms dan yang lebih sedikit menjadi yang Tersisih.

Dimalam Result Show para duta tampil dengan berkolaborasi dengan dewan dangdut. Randa berkolaborasi dengan Ikke Nurjanah menyanyikan lagu Senyum dan Hatimu. Selanjutnya Rara berkolaborasi dengan Soimah menyanyikan lagu Anoman Obong. Dan Nabila berkolaborasi dengan Nassar menyanyikan lagu Sudahlah.

Hasil polling SMS Rara mendapatkan hasil polling sms terbanyak 37,2 % sehingga otomatis lolos sedangkan Nabila 32,89 % dan Randa 29,91 %  melalui penilaian dewan dangdut.

Hasil Penilaian Dewan Dangdut

NABILA : 1 Merah dan 5 Hijau
RANDA : 2 Merah dan 4 Hijau

Sehingga Yang Tersisih : RANDA Bengkulu

Saksikan penampilan Grup 2 Top 6 Besar berikutnya ada Arif Sumatera Barat, Ridwan Sumatera Utara dan Selfi Sulawesi Selatan.