Pemenang SCTV Music Awards 2018

Kembali digelar SMA 2018 dalam Pemenang  SCTV Music Awards 2018. Penghargaan ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada Insan Musik Indonesia yang telah mendedikasikan diri dalam karya terbaiknya untuk perkembangan musik Tanah Air. Tahun ini merupakan penghargaan yang ke-16 kalinya dengan memberikan 7 Kategori beserta para nominatornya.

www.kiosmedia.com

Nominasi SCTV Music Awards 2018, ditentukan oleh masyarakat dengan membuka Open Polling melalui BBM Polls dan juga media sosial Twitter dan juga penilaian dewan juri. Dalam memberikan dukungan melalui 2 tahap. Tahap pertama penentuan para Nominator dan tahap selanjutnya dukungan kepada para nominator agar menjadi Pemenang SCTV Music Awards 2018.

Dukungan dapat diberikan melalui voting SMS dengan format SMA No Nominasi(spasi)Nominasi kirim ke 97288, Tweet dan BBM Polls. Untuk BBM Polls dapat memilih salah satu artis disetiap Kategori Nominasi SCTV Awards 2018.

Sedangkan melalui twitter dengan memberikan Tweet kode hastag(spasi)Nama Artis mention account twitter @sctv_. Dan satu Account hanya dapat memberikan satu nominasi dalam setiap kategori sedangkan retweet tidak dihitung. Periode dukungan voting dapat diberikan dari tanggal 11-26 April 2018. Acara Malam Puncak SCTV Music Awards 2018 digelar pada Jumat, 27 April 2018 pada pukul 21.00 WIB, disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City dan dipandu oleh Andika Pratama, Astrid Tiar dan Fero Walandouw, serta dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi Tanah Air.

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Music Awards 2018

Nominasi Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop 
AFGAN
ANJI
JUDIKA
RIZKY FEBIAN
VIRGOUN (Pemenang)

Nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop 
FATIN
ISYANA SARASVATI
RAISA
ROSSA (Pemenang)
SYAHRINI

Nominasi Group Band paling Ngetop 
ARMADA (Pemenang)
NOAH
REPVBLIK
SETIA BAND
SHEILA ON 7

Nominasi Kolaborasi Paling Ngetop 
AFGAN & ISYANA DAN RENDY PANDUGO (Pemenang)
DMASIV & ROSSA FEAT DAVID NOAH
NINO DAN NAGITA
RAN FEAT YURA YUNITA
SHERYL SHEINAFIA & RIZKY FEBIAN FEAT CHANDRA LIOW

Nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop 
FILDAN DA
PUTRI DA
RAFLY DA
TASYA ROSMALA (Pemenang)

Nominasi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 
AYU TING TING
INUL DARATISTA
LESTI
VIA VALLEN (Pemenang)
ZASKIA GOTIK

Nominasi Lagu Pop Paling Ngetop 
PAYUNG TEDUH (AKAD) (Pemenang)
BIDADARI TAK BERSAYAP (ANJI)
BUKTI (VIRGOUN)
JADI AKU SEBENTAR SAJA (JUDIKA)
KEKASIH BAYANGAN (CAKRA KHAN)

Demikian Daftar Lengkap Nominasi SCTV Music Awards 2018. Segera berikan dukungan kepada nominator jagoan Anda agar mnejadi Pemenang SCTV Music Awards 2018.