Rahma Duta Maluku Tersisih Grup 1 LIDA Top 27 Besar 14 Maret 2018

Liga Dangdut Indonesia sampai dibabak Top 27 Besar, satu persatu duta dari wakil provinsi harus tersisih. Dan tadi malam Rahma Duta Maluku Tersisih Grup 1 LIDA Top 27 Besar 14 Maret 2018. Di babak 27 Besar ini tampil 4 finalis yaitu Nabila Aceh, Rahma Maluku, Renaldi Kaltim dan Yuyun Gorontalo.

www.kiosmedia.com

Rahma Duta Maluku Tersisih Grup 1 Liga Dangdut Indonesia Top 27 Besar 14 Maret 2018, setelah diputuskan oleh dewan dangdut. Di babak 27 besar finalis yang mendapatkan polling SMS tertinggi langsung lolos, sedangkan 3 finalis lainnya melalui keputusan dewan dangdut.

Penampilan malam ini Nabila menyanyikan lagu "Mata Hati". Yuyn membawakan lagu "Sumpah Benang Emas", Rahma mempersembahkan lagu "Mati Aku" dan Renaldi tampil menyanyikan lagu "Tak Bosan". Setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari dewan juri kemudian sms ditutup dan suasana mendebarkan untuk mengetahui siapa yang harus Tersisih.

Hasil polling sms tertinggi didapatkan oleh Yuyun duta Gorontalo dengan 35,54 % sehingga otomatis lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan 3 finalis lainnya harus melalui keputusan dewan dangdut. Dalam memutuskan siapa yang tersisih atau tersenggol tidak melihat besarnya nilai polling sms namun dengan pertimbangan dan penilaian dari dewan dangdut.

Dengan suasana tegang akhirnya diumumkan oleh perwakilan dewan dangdut. Dan keputusannya Rahma yang merupakan Duta dari Maluku harus Tersisih dari panggung Liga Dangdut Indonesia.