LIDA Top 27 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 15 Maret 2018

Liga Dangdut Indonesia menentukan LIDA Top 27 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 15 Maret 2018. Hingga malam ini, satu persatu duta dari wakil provinsi harus tersisih. . Di Grup 2 Top 27 malam ini tampil 4 finalis LIDA yaitu Gita NTB, Samsul Kalimantan Utara, Jono Jawa Tengah dan Selfi Slawesi Selatan. Siapakah Yang Tersisih, Tersenggol atau Tereliminasi ?.

www.kiosmedia.com

LIDA Top 27 Grup 2 Tersisih Tersenggol Tadi Malam 15 Maret 2018, akan diputuskan oleh dewan dangdut. Di babak 27 besar finalis yang mendapatkan polling SMS tertinggi langsung lolos, sedangkan 3 finalis lainnya melalui keputusan dewan dangdut.

Penampilan malam ini Gita menyanyikan lagu "Masalalu". Samsul membawakan lagu "Dahsyat", Jono mempersembahkan lagu "Senyum Membawa Luka" dan Selfi tampil menyanyikan lagu "Kupu Kupu". Setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari dewan juri kemudian sms ditutup dan suasana mendebarkan untuk mengetahui siapa yang harus Tersisih.

Hasil polling sms tertinggi didapatkan oleh Selfi duta Gorontalo dengan 39,2 % sehingga otomatis lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan 3 finalis lainnya harus melalui keputusan dewan dangdut. Dalam memutuskan siapa yang tersisih atau tersenggol tidak melihat besarnya nilai polling sms namun dengan pertimbangan dan penilaian dari dewan dangdut.

Dengan suasana tegang akhirnya diumumkan oleh perwakilan dewan dangdut. Dan keputusannya SAMSUL yang TERSISIH merupakan Duta dari Kalimantan Utara harus Tersisih dari panggung Liga Dangdut Indonesia.

Hasil Polling SMS LIDA Grup 2 Top 27 Besar

www.kiosmedia.com

Penampilan selanjutnya besok 16 Maret 2018, LIDA Grup 3 yang terdiri dari : Cici Sulawesi Barat, Ipul Banten, Mahania Bali dan Oji Kep Riau