Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Maluku Utara Lolos Tadi Malam 2 Maret 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Maluku Utara Lolos Tadi Malam 2 Maret 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Maluku Utara ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Maluku Utara Lolos Tadi Malam 2 Maret 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Maluku Utara adalah Fahrin, Fitri, Idham, Awan dan Siti.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Sahabat Duta LIDA ada Lesti, Reza, Aulia, dan Ical. Penampilan Fahrin menyanyikan lagu "Rena". Kemudian Fitri membawakan lagu "Cintai Aku Karena Allah".Idham menyanyikan lagu "Gadis Malaysia". Selanjutnya Awan membawakan lagu "Gelandangan" dan Siti menyanyikan lagu "Hitam".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Maluku Utara. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah FAHRIN.

FAHRIN memperoleh hasil polling sms 36,06% Idham 27,46%, Siti 17,93%, Awan 11,19% dan Fitri 7,36%.

Dengan demikian FAHRIN yang merupakan anggota Brimob berhak lolos dan mewakili Provinsi Maluku Utara melaju ke babak Top 34 Besar. Dan penampilan berikutnya Duta dari Provinsi Papua Barat.