Ini Pembagian Grup LIDA Top 15 Besar

Liga Dangdut Indonesia sampai pada Top 15 dan ini Pembagian Grup LIDA Top 15 Besar. Konser final Liga Dangdut Indonesia terus berlangsung, jumlah finalis semakin mengkerucut dan tentunya persaingan akan semakin ketat. Semua Duta harus lebih memaksimalkan penampilannya.

www.kiosmedia.com

Pembagian Grup LIDA Top 15 Besar, telah ditetapkan dengan melakukan undian secara acak terhadap nama-nama Duta Provinsi yang masih bertahan. Di babak Top 15 terbagi menjadi 5 Grup dan masing-masing grup terdiri dari 3 Duta Provinsi.

Para Duta yang berhasil lolos di babak ini merupakan hasil dari penampilan babak sebelumnya, ada yang lolos karena mendapat sms tinggi dan penampilanyapun baik dan ada juga yang nilai sms rendah namun dinilai layak lolos oleh Dewan Dangdut. Semua keputusan memang ada di polling sms tertinggi dan juga keputusan Dewan Dangdut.

Babak selanjutnya tantangan menjadi lebih berat, karena duta yang lolos merupakan duta pilihan, namun demikian harus ada yang menjadi tersisih. Untuk itu masing - masing peserta harus pandai dalam mensiasati penampilannya agar dapat memberikan persembahan terbaiknya apalagi berhasil mendapatkan Standing Ovation dari Dewan Dangdut.

Pembagian Grup LIDA Top 15 Besar

Liga Dangdut Indonesia Grup 1 Top 15

1. Mahania (Bali)
2. Selfi (Sulawesi Selatan)
3. Yendri (Kep.Bangka Belitung)

Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 15

1. Ayudia (Jambi)
2. Hariyanti (Sulawesi Tengah)
3. Rara (Sumatera Selatan)

Liga Dangdut Indonesia Grup 3 Top 15

1. Nabila (Aceh)
2. Nando (Jawa Barat)
3. Randa (Bengkulu)

Liga Dangdut Indonesia Grup 4 Top 15

1. Arif (Sumatera Barat)
2. Ranaldi (Kalimantan Timur)
3. Yuyun (Gorontalo)

Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 15

1. Fahrin (Maluku Utara)
2. Khori (DKI Jakarta)
3. Ridwan (Sumatera Utara)

Demikian Pembagian Grup LIDA Top 15, dukung terus Duta Jagoanmu agar dapat lolos dan tidak  menjadi yang tersisih dari Liga Dangdut Indonesia Top 15.