Indonesian Idol Tereliminasi, Tersingkir Top 5 Tadi Malam 19 Maret 2018

Spektakuler Show Indonesian Idol  menentukan Indonesian Idol Tereliminasi Tersingkir Top 5 Tadi Malam 19 Maret 2018 . Malam ini harus ada peserta yang pulang, terhenti langkahnya untuk menjadi The Next Indonesian Idol dan Siapakah yang harus Tereliminasi atau Tersingkir?

www.kiosmedia.com

Siapa Tereliminasi Spektakuler Show Top 5 Tadi Malam 19 Maret 2018 ditentukan di malam penampilan pada babak 5 Besar. Ke-5 finalis berusaha menampilkan persembahan terbaiknya. Acara seperti biasa dipandu oleh Daniel Mananta dan Sere Kalina sedangkan di meja juri ada Arman Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty dan Arie Lasso.

Penentuan siapa yang harus tereliminasi berdasarkan besarnya perolehan voting sms dari masyarakat pemirsa. Namun performa peserta yang maksimal dan spektakuler juga sangat menentukan. Karena dengan penampilan maksimal akan mendapatkan komentar baik dari juri serta dukungan yang besar dari pemirsa.

Di malam ini 5 peserta tampil berkolaborasi. Diawali penampilan kolaborasi Maria dengan Ihsan Ramadahan membawakan lagu "Kala Cinta Menggoda". Kemudian penampilan Ghea berkolaborasi dengan Osvaldorio music menyanyikan lagu "Sewindu" dari Tulus. Dilanjutkan penampilan Ayu berkolaborasi dengan Nantavinnie membawkan lagu "Separuh Nafas". Abdul berkolaborasi dengan Eka Gustiwana membawkan lagu "Masih Ada". Dan ditutup oleh penampilan Joan berkolaborasi dengan Alffy Rev mempersembahkan lagu "khayalan Tingkat Tinggi".

Selanjutnya kelima finalis tampil solo, diawali persembahan Ghea dengan lagu "Tiba Tiba Cinta Datang". Selanjutnya Abdul menyanyikan lagu "You Are The Reason". Kemudian penampilan Ayu dengan lagu "Rapuh". Joan dengan lagu "This Is Me" dan ditutup oleh penampilan Maria membawakan lagu "Domino" yang mendapatkan Standing Ovation dari kelima dewan juri.

Setelah semua tampil dan mendapatkan komentar dari dewan juri kemudian tiba saat mendebarkan, dimana diputuskan siapa yang harus tereliminasi. Namun di babak 5 dan 4 besar ada hal istimewa, yaitu juri diberi kesempatan untuk memberikan hak vetonya untuk menyelamatkan finalis dari eliminasi.

Yang mendapatkan voting SMS 3 terbawah adalah Joan, Ghea dan Ayu dan yang harus tereliminasi, pulang atau tersingkir adalah : GHEA

Di Top 5 ini juri tidak mengeluarkan hak vetonya sehingga GHEA harus pulang dan menghentikan langkahnya dalam mencapai The Next Indonesian Idol.

Top 4 Besar Indonesian Idol 2018

1. Joan
2. Abdul
3. Ayu
4. Maria

Saksikan Indonesian Idol babak Spekta Show minggu depan dan dukung jagoan Idola Anda dengan cara kirim sms dengan format ketik nama kirim ke 95151 dan vote juga di website.