Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara Lolos Tadi Malam 27 Februari 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara Lolos Tadi Malam 27 Februari 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Sulawesi Tenggara ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara Lolos Tadi Malam 27 Februari 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Sulawesi Tengah adalah Catrin, Mahnut, Sasmita, Sri dan Susi.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Sahabat Duta LIDA ada Reza, Lesti, Aulia dan Fildan. Penampilan Sri menyanyikan lagu "Sejuta Luka". Kemudian Catrin membawakan lagu "Masa Lalu". Mahnut menyanyikan lagu "Sahabat". Selanjutnya Sasmita membawakan lagu "Biarlah Merana" dan Susi menyanyikan lagu "Payung Hitam".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Sulawesi Tenggara. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah Sri Muharani asal Kendari.

SRI memperoleh hasil polling sms 31.01%Susi 29,19%, Mahnut 17,1%, Sasmita 14,37% dan Catrin 8,33%.

Dengan demikian SRI yang berhak lolos dan mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara melaju ke babak Top 34 Besar. Dan penampilan berikutnya Duta dari Provinsi Sulawesi Selatan.