Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Gorontalo Lolos Tadi Malam 24 Februari 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Gorontalo Lolos Tadi Malam 24 Februari 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Gorontalo ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Gorontalo Lolos Tadi Malam 24 Februari 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Gorontalo adalah Yuyun, Melki, Fikri, Febri dan Alim.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Dewan dangdut ada Nassar, Samuel Watimena, Iyeth Bustami, Rosalina Musa, Rita Sugiarto dan Soimah. Serta sebagai sahabat dangdut ada Reza, Rani, Lesti dan 2R.

Penampilan Melki menyanyikan lagu "Duda". Kemudian Alim membawakan lagu "Jandaku". Yuyun menyanyikan lagu "Selalu Milikmu". Selanjutnya Febri membawakan lagu "Dingin" dan Fikri menyanyikan lagu "Nurjanah".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Gorontalo. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah YUYUN

Yuyun memperoleh hasil voting sms 31.43%, Alim 29,09%, Melki 23,57%, Febri 12,49% dan Fikri 3,42%.

Dengan demikian Yuyun yang berhak lolos dan mewakili Provinsi Gorontalo melaju ke babak Top 34 Besar.