Indonesian Idol Tereliminasi Spektakuler Show Top 11 Result 6 Februari 2018

Ajang kompetisi Indonesian Idol babak Top 11 result show menentukan Indonesian Idol Tereliminasi Spektakuler Show Top 11 Result 6 Februari 2018 . Malam ini harus ada peserta yang pulang, terhenti langkahnya untuk menjadi the next Indonesian Idol dan Siapakah yang harus tereliminasi ?

www.kiosmedia.com

Indonesian Idol Tereliminasi Spektakuler Show Top 11 Result 6 Februari 2018 ditentukan di malam penampilan pada babak result show. Ke-11 finalis berusaha menampilkan persembahan terbaiknya. Acara seperti biasa dipandu oleh Daniel Mananta dan Sere Kalina sedangkan di meja juri ada Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty dan Arie Lasso.

Penentuan siapa yang harus tereliminasi berdasarkan besarnya perolehan voting sms dari masyarakat pemirsa. Namun performa peserta yang maksimal dan spektakuler juga sangat menentukan. Karena dengan penampilan maksimal akan mendapatkan komentar baik dari juri serta dukungan yang besar dari pemirsa.

Di malam ini 11 peserta semua tampil. Ghea tampil pertama dengan membawakan lagu Issues dari Julia Michaels dan ditutup penampilan Jodie dengan membawakan lagu Side To Side dari Ariana Grande feat Nickiminaj. Kemudian juri memberikan komentar, kritik dan masukan kepada masing - masing penampilan finalis.

Setelah kesebelas peserta tampil, Kemudian diumumkan finalis yang harus tereliminasi. Dan Peserta yang harus Tereliminasi, Pulang, Tersingkir adalah : WHITNEY

10 Besar Indonesian Idol 2018

1. Marion Jola
2. Jodie
3. Ghea
4. Kevinesta
5. Joan
6. Abdul
7. Ayu
8. Glenn
9. Chandra
10. Maria

Saksikan Indonesian Idol babak Spekta Show minggu depan dan dukung jagoan Idola Anda dengan cara kirim sms dengan format ketik nama kirim ke 95151 dan vote juga di website.