Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Barat Lolos Tadi Malam 25 Februari 2018

Ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia sampai pada konser Nominasi dalam menentukan Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Barat Lolos Tadi Malam 25 Februari 2018. Dari 5 wakil masing - masing provinsi hanya satu wakilnya LIDA yang berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dan siapa yang berhasil lolos mewakili provinsi Sulawesi Barat ?

www.kiosmedia.com

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Sulawesi Barat Lolos Tadi Malam 25 Februari 2018, ditentukan berdarkan perolehan polling sms tertinggi diumumkan di akhir acara. Di konser nominasi dari perwakilan provinsi Sulawesi Barat adalah Yuyun, Melki, Fikri, Febri dan Alim.

Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Arie Kriting dan Gilang Dirga. Sedangkan sebagai Dewan dangdut ada Nassar, Samuel Watimena, Iyeth Bustami, Rosalina Musa, Dewi Persik, Rita Sugiarto dan Soimah. Serta sebagai sahabat LIDA ada Fildan, Rani, Putri dan Ical.

Penampilan Ansar menyanyikan lagu "Gibah". Kemudian Wulandari membawakan lagu "Nasib Bunga". Cici menyanyikan lagu "Bulan di Ranting Cemara". Selanjutnya Rahayu membawakan lagu "Seujung Kuku" dan Indar menyanyikan lagu "Dua Kursi".

Dan akhirnya polling sms ditutup. Suasana menegangkan menunggu pengumuman siapa yang berhasil lolos mewakili daerah Provinsi Sulawesi Barat. Peserta yang mendapatkan polling sms rendah satu persatu tersingkir dan yang berhasil lolos adalah CICI asal Mamuju.

CICI memperoleh hasil voting sms 31.29%, Rahayu 24,49%, Indar 22,57%, Ansar 14,06% dan Wulandari 7,66%.

Dengan demikian CICI yang berhak lolos dan mewakili Provinsi Sulawesi Barat melaju ke babak Top 34 Besar. Dan penampilan berikutnya adalah Provinsi Sulawesi Tengah.