Hasil Nilai DA Asia 3 Grand Final Sementara Fildan dan Reza meraih Nilai sama

Di babak Grand Final DA Asia 3 lebih menarik karena Hasil Nilai DA Asia 3 Grand Final Sementara Fildan dan Reza meraih Nilai sama. Ketiga finalis terus berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Antara Fildan, Reza dan Aulia berusaha mempersembahkan segala kemampuan yang dimilikinya untuk mendapatkan nilai maksimal.

www.kiosmedia.com

Hasil Nilai DA Asia 3 Grand Final Sementara Fildan dan Reza meraih Nilai sama, keduanya mendapatkan Nilai 578 point. Persaingan malam kedua besok akan tersaji lebih menegangkan karena berangkat dari jumlah nilai yang sama. Sementara untuk Aulia mendapatkan hasil nilai 7 point lebih rendah dari nilai Fildan dan Reza.

Di babak Grand Final ini keduanya tampil dua kali. Penampilan pertama bernyanyi solo dilanjutkan bernyanyi duet dengan komentator. Penampilan kedua Fildan tampil duet dengan Iyeth Bustami, Reza dengan Nassar sedangkan Aulia berduet dengan Rita Sugiarto.

Acara seperti biasanya dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga. Duduk sebagai komentator ada Nassar, Rosalina Musa, Iyeth Bustami, Rita Sugiarto dan Fahrul Rozi. Ada hal yang tidak seperti biasanya dengan adanya dewan juri yang langsung datang ke studio untuk memberikan penilaian. Sedangkan di babak sebelumnya juri memberikan nilai dengan cara teleconfrence dari negara masing - masing.

Dewan juri malam ini ada Hetty Koes Endang perwakilan Indonesia, Pak Ngah asal Malaysia, Mayuni Omar dari Singapura, Karry asal Thailand, Hans Anuar perwakilan Brunei Darussalam dan Didinho dari Timor Leste. Juri memberikan penilaian dari penampilan solo dan penampilan kedua dengan bernyanyi duet.

Pada hari Kemenangan malam kedua besok para finalis akan bernyanyi solo dan duet dengan Raja Dangdut H. Rhoma Irama dan juga para Jawara jebolan D'Academy Asia, seperti Danang, Weni dan Lesti dan yang lainnya.