Da Asia 3 Grup 5 Top 24 Yang Tersenggol Tadi Malam 9 November 2017

Da Asia 3 Tadi Malam yang tersenggol dari Da Asia 3 Grup 5 Top 24 Yang Tersenggol Tadi Malam 9 November 2017. Hasil Nilai Juri sangat menentukan diantara peserta yang harus tersenggol antara Gabriel Indonesia, Rahila Rashun Singapura, Waniey Nini Malaysia, Hammad Thailand. Siapa harus Tereliminasi atau Tersenggol ?.

www.kiosmedia.com

Da Asia 3 Grup 5 Top 24 Yang Tersenggol Tadi Malam 9 November 2017 semalam. Seperti biasa acara berlangsung sangat meriah dipandu oleh Irfan Hakim, Rina Nose, Ramzi dan Gilang Dirga. Di meja komentator ada Nassar, Soimah, Iis Dahlia, DJ Daffi, Masidayu, Iyeth Bustami dan lainnya bergantian.

Keempat peserta tampil membawakan lagu yang telah dipersiapkan. Malam ini merupakan penampilan ketiga para peserta di panggung DAcademy Asia 3. Banyak masukan dan nasehat dari komentator yang diberikan untuk peserta atas penampilannya.

Dan setelah semua tampil tibalah saat penilain dari keenam juri dari 6 Negara peserta. Ada Mayuni Omar dari Singapura, Pakngah dari Malaysia, Karry dari Thailand. Timor Leste Didinho, Hetty Koes Endang Indonesia dan Hans Anuar dari Brunei Darussalam. Dan Hasilnya adalah :

Yang Tersenggol Da Asia 3 Grup 5 Top 24 Besar
Hasil Markah Da Asia 3 :

Gabriel Indonesia : 510 point
Rahila Rashun Singapura : 501 point
Hammad Thailand : 483 point
Waniey Nini Malaysia : 473 point

Sehingga Yang Tersenggol adalah : WINIEY NINI asal Malaysia

Saksikan penampilan besok Da Asia 3 Grup 6 Top 24 Besar 10-11 November 2017.

Aulia Indonesia
Darling Malaysia
Norman Thailand
Rafael Tilman Timor Leste