Da Asia 3 Grup 3 Top 30 Yang Tersenggol Tadi Malam 1 November 2017

Da Asia 3 yang tersenggol dari Da Asia 3 Grup 3 Top 30 Yang Tersenggol Tadi Malam 1 November 2017. Hasil Nilai Juri sangat menentukan diantara peserta yang harus tersenggol antara Darling Malaysia, Banun Omar Brunei, Reza Indonesia, Demetrio Benevides Timor Leste dan Rahila Rashun Singapura. Siapa harus Tereliminasi atau Tersenggol ?.

www.kiosmedia.com

Da Asia 3 Grup 3 Top 30 Yang Tersenggol Tadi Malam 1 November 2017 semalam. Seperti biasa acara berlangsung sangat meriah dipandu oleh Irfan Hakim, Okky Lukman, Ramzi dan Gilang Dirga. Di meja komentator ada Nassar, Soimah, Rosalina Musa, Masidayu, Iyeth Bustami dan Jose Samuel.

Kelima peserta tampil membawakan lagu yang telah dipersiapkan, namun masih saja peserta mengalami nervous sehingga penampilannya kurang maksimal. Malam ini merupakan penampilan kedua para peserta di panggung DAcademy Asia 3. Banyak masukan dan nasehat dari komentator yang diberikan untuk peserta atas penampilannya.

Dan setelah semua tampil tibalah saat penilain dari keenam juri dari 6 Negara peserta. Ada Mayuni Omar dari Singapura, Zul 2by2 dari Malaysia, Karry dari Thailand. Timor Leste Samuel Jesus, Hetty Koes Endang Indonesia dan Hans Anuar dari Brunei. Dan Hasilnya adalah :

Yang Tersenggol Da Asia 3 Grup 3 Top 30 Besar
Hasil Markah Da Asia 3 :

Nilai Tertinggi Reza Indonesia : 539 point
Rahila Rashun Singapura : 512 point
Darling Malaysia : 498 point
Demetrio Benevides : 484 point
Nilai Terendah Banun Omar Brunei Darussalam  : 460 point

Sehingga Yang Tersenggol adalah : BANUN OMAR asal Brunei Darussalam

Saksikan penampilan besok Da Asia 3 Grup 4 Top 30 Besar 2-3 November 2017.

1. Joaquim Soares Timor Leste
2. Aziz Haqim Malaysia
3. Putri Indonesia
4. Sunny Jackson Singapura
5. Nazmi Hisyam Brunei