Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik FIFA Football Awards 2017

Penghargaan Pemain Terbaik telah digelar di London Palladium, Inggris pada 24 Oktober 2017. Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik FIFA Football Awards 2017, setelah menyisihkan pesaing terberatnya Lionel Messi dan Neymar. Dengan torehan 42 gol di 46 laga.

www.kiosmedia.com

Prestasi Ronaldo kurun waktu 2016/2017 tidak bisa diragukan lagi. Ronaldo telah membawa sejarah baru bersama clubnya Real Madrid dengan memenangi berbagai kompetisi seperti La Liga Spanyol, Liga Champion, UEFA Super Cup dan Super Copa. Los Blancos juga berhasil mempertahankan piala Liga Champion. Di acara tersebut pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga mendapatkan penghargaan sebagai pelatih terbaik 2017.

Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan voting mengungguli Lionel Messi. Sederet pemain top dunia dan pelatih lebih banyak mendukung CR7 sebagai The Best Player FIFA 2017. Dari 25 pemain bintang, 15 pemain memilih Cristiano Ronaldo.

www.kiosmedia.com

Tahun ini milik Ronaldo walaupun di musim La Liga produktifitas golnya tertinggal jauh dengan Messi. Di acara penghargaan tersebut CR7 juga memberikan apresiasinya kepada Messi dan Neymar, seperti dikutip dari goal.com "Terima kasih banyak, untuk orang-orang yang sudah memilih saya. Saya juga harus menyebut Leo (Messi) dan Neymar yang sama-sama berada di sini," ujar bintang andalan Madrid tersebut.