3 Besar SUCA 3, Siapa yang jadi Pemenang Juara 1,2 dan 3 ?

SUCA 3 telah memasuki babak 3 Besar SUCA 3 dan Siapa yang jadi Pemenang Juara 1,2 dan 3 ?. Kita tunggu penampilan  mereka pada puncak kemenangan SUCA 3 Grand Final. Komika yang berhasil lolos adalah Bintang Jakarta, Karyn Medan dan Yewen Papua. Ketiganya layak menjadi Juaranya.

www.kiosmedia.com

3 Besar SUCA 3 dan Siapa yang jadi Pemenang Juara 1,2 dan 3 ? akan ditentukan pada malam Grand Final. Sebelum tampil pada malam Kemenangan, akan ada pertunjukkan spesial juri show 21 Oktober 2017.

Persaingan antara Yewen, Karyn dan Bintang tentunya menampilkan persaingan yang cukup ketat dengan kelebihan masing - masing. Dan penampilan pada Grand Final SUCA 3 harus dipersiapkan fisik dan materi dengan sangat matang. Apabila terjadi sedikit kesalahan akan menentukan penilaian dari dewan juri. Ketiga finalis mempunyai peluang yang sama.

Puncak Grand Final digelar pada 22 Oktober 2017. Ketiga finalis siap menampilkan persembahan terbaiknya dengan peraturan menampilkan stand up selama 7 menit dan dalam materi yang disampaikan harus mengandung 3 teknik stand up yaitu Callback, Role Of Three dan Act Out.

Callback merupakan teknik joke yang mengacu pada joke sebelumnya, Role Of Three merupakan teknik format suatu bit yang memberi tiga contoh, dengan contoh sesuatu dan terakhir adalah punch. Sedangkan Act Out adalah Gerakan tubuh atau mimik muka yang dilakukan oleh seorang Komik dalam penampilannya membawakan/memperkuat Joke.

Penampilan pertama diawali oleh Bintang Jakarta. Bintang berhasil membawa semuanya Gerr Berantakan, Semua juri dan mentor standing Upplause terhadap penampilan Bintang. Kemudian dilanjutkan penampilan Karyn Medan. Karyn berhasil membawakan stand up comedy dengan geerr berantakan., semua juri memuji penampilannya. Anak usia 10 tahun mampu menyajikan stand up dengan baik.

Selanjutnya penampilan Yewen Papua, penampilannya juga baik gerr berantakan dan mendapatkan pujian dari semua juri dan merupakan penampilan terbaiknya. Ketiga komika malam ini berhasil menampilkan stand up dengan baik dan pantas menjadi finalis grand final. Semua finalis sudah menjadi juara. Ada penampilan juara SUCA 1 dan 2. Dan akhirnya ditetapkan Siapa yang menjadi Pemenang Juara 1, 2 dan 3 SUCA 3 ?

Pemenang SUCA 3 Grand Final

Juara 1. Bintang Jakarta
Juara 2. Karyn Medan
Juara 3. Yewen Papua

Para pemenang akan mendapatkan hadiah untuk juara 1 mendapatkan hadiah Rp 100 juta, Juara 2 mendapatkan hadiah Rp 50 juta dan juara 3 mendapatkan hadiah uang Rp 25 juta. Siapa yang penjadi Pemenang Juara 1, 2 dan 3 SUCA 3 Grand Final 22 Oktober 2017 ?.