10 Besar SUCA 3 Pembagian Grup yang berhasil Lolos dan Masih Bertahan

Suca 3 telah memasuki babak 10 Besar SUCA 3 Pembagian Grup yang berhasil Lolos dan masih Bertahan. Komika yang berhasil lolos akan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik. Dan masing-masing Komika telah mengalami progress yang baik dari penampilan sebelumnya. Akan terjadi persaingan yang semakin sengit di babak 10 Besar ini. Dan siapakah yang berhasil lolos atau harus gantung mic ?

www.kiosmedia.com

10 Besar SUCA 3 Pembagian Grup yang berhasil Lolos dan Masih Bertahan, ditentukan pada malam terakhir penampilan grup 5 babak 15 besar tadi malam. Di babak 10 besar para komika akan memberikan penampilan yang berbeda dan banyak kejutan - kujutan yang menarik. Banyak diberikan tantangan untuk menguji penampilannya.

10 Besar SUCA 3 Yang Lolos dan Masih Bertahan

1. Ate Lampung
2. Karyn Medan
3. Ovil Kendari
4. Faizal Jombang
5. Yewen Papua
6. Bintang Jakarta
7. Yoga Banjarnegara
8. Ali Akbar Ternate
9. Reinold Ambon
10. Neneng Garut

Di babak Top 10 Besar para komika yang berhasil lolos akan dibagi menjadi 2 grup, dan masing-masing grup terdiri dari 5 komika. Dan inilah Pembagian Grup SUCA 3 Top 10 Besar.

Grup 1 Suca 3 Top 10 Besar

1. Ovil Kendari
2. Ate Lampung
3. Karin Medan
4. Yoga banjarnegara
5. Bintang Jakarta

Grup 2 Suca 3 Top 10 Besar

1. Ali Akbar Ternate
2. Yewen Papua
3. Neneng Garut
4. Faizal Jombang
5. Reinold Ambon

Dalam penampilannya para komika diberi tantangan yang ditentukan secara acak, tantangan itu adalah tema / materi yang harus ditampilkan, yaitu tentang Masa Sekolah, Masa Kecil, Keluarga, Idola, Profesi, Film, Cinta dan Transportasi.

Untuk grup 1, telah ditentukan secara acak materi yang harus ditampilkan. Ovil kendari membawakan tema Masa Kecil, Ate Lampung tentang Cinta, Karin Medan tentang keluarga, Yoga Banjarnegara mendapatkan materi keluarga dan Bintang Jakarta materi keluarga.