25 Besar SUCA 3, Pembagian Grup dan Siapa yang mendapatkan Wild Card

Stand Up Comedy Academy 3 telah sampai pada babak 25 Besar SUCA 3, Pembagian Grup dan Siapa yang mendapatkan Wild Card. Tadi malam telah tampil grup 7 dalam menentukan siapa yang harus gantung mic. Dan menyisakan 21 peserta, untuk melengkapi menjadi 25 besar, ada 4 komika yang mendapatkan wild card untuk dapat tampil kembali di panggung SUCA 3.

www.kiosmedia.com

25 Besar SUCA 3, Pembagian Grup dan Siapa yang mendapatkan Wild Card, telah ditentukan tadi malam. Dan yang mendapatkan wild card adalah komika Sertu Munawir asal Goa, Ell Riklan Manado, Harfian Bogor dan Andang Jogjakarta. Keempat komika tersebut dapat kembali tampil di babak 25 besar SUCA 3 Lucunya Tuh Disini.

Persaingan antara peserta untuk dapat lolos ke babak berikutnya terjadi semakin sengit. Karena masing-masing komika telah mengalami progress yang baik. Semakin percaya diri dalam menyampaiakan Delivery dan Punchline. Dan juga dalam penulisan dan bahan materi yang semakin bervariasi dan berbobot. Disamping lucu materi dari seorang komika akan lebih baik jika berisi tentang pesan dan bermakna.

Nama 25 Besar SUCA 3 dan Pembagian Grup

Grup 1
1. Ate Lampung
2. Zaka Makassar
3. Sertu Munawir Goa
4. Mama Apip Jakarta
5. Karyn Medan

Grup 2
1. Nuri Zhafira Banjar
2. Ovil Kendari
3. Nopek Madiun
4. Faizal Jombang
5. Jojo Binjai

Grup 3
1. Yewen Papua
2. Bobi Malang
3. Cak Blangkon Surabaya
4. Bintang Jakarta
5. Ell Riklan Medan

Grup 4
1. Aldi Hard Depok
2. Harfian Bogor
3. Yoga Banjarnegara
4. Ali Akbar Ternate
5. Marshel Jakarta

Grup 5
1. Reinold Ambon
2. Neneng Garut
3. Andang Jogja
4. Entut Jogja
5. Oki Rengga Medan

Demikian Daftar Nama 25 Besar SUCA 3 yang akan tampil dibabak selanjutnya. Siapakah yang harus gantung mic, tereliminasi,keluar, close mic ?