Stand Up Comedy Academy 3 Audisi Surabaya

Kulo Nuwun .... Kanggo Arek Arek Suroboyo, Stand Up Comedy Academy 3 pun dugi Surabaya. Dijadwalkan akan mengadakan Audisi dan Road Show menghibur daerah Surabaya dan sekitarnya. Ayo persiapkan diri sebaik mungkin agar bisa lolos dan "Ojo Lali" datang ke tempat Audisi.

www.kiosmedia.com

Stand Up Comedy Academy 3 Audisi Surabaya, SUCA 3 akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2017. Untuk Arek Arek Surabaya kini saatnya kesempatan menunjukkan bakat dan kemampuan dalam berstand comedy. Para Komika Komika di daerah diberi kesempatan untuk menjadi Komika Nasional. Audisi akan dimulai pada pukul 07.00 WIB. Selain Audisi juga akan digelar Hot Stage dan Show Stand Up Comedy. Acara akan dimeriahkan oleh Abdel Achrian, Ernest Prakasa, Gilang Baskara, Rina Nose dan Arie Kriting.

1. Hot Stage, akan digelar pada Jumat, 11 Agustus 2017. Acara dimulai pukul 18.00 WIB bertempat di Kedai Dodit dengan alamat Jl. Semolowaru Selatan II No 15D Surabaya.

2. Audisi Stand Up Comedy 3, akan digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2017. Acara digelar pada pukul 07.00 sampai selesai, Gratis bertempat di Singgasan Hotel dengan alamat Jl Gunung Sari, Surabaya.

3. Stand Comedy Show, akan berlangsung pada Minggu, 13 Agustus 2017. Dimulai pada pikul 12.00 WIB bertempat di Kawi Lounge (Sheraton Hotel) Jl. Embong Malang.

Ayo hadiri, ikuti dan saksikan jadwal acaranya. Special untuk para Komika daerah Surabaya dan sekitarnya dalam Stand Up Comedy Academy 3.