Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Pulang Kampung Tadi Pagi 12 Juni 2017

Aksi Asia Indosiar menampilkan group 6 kloter Al Bayyan dalam menentukan Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Pulang Tadi Pagi 12 Juni 2017. Kloter terakhir babak 24 Besar terdiri 4 peserta yang siap menampilkan materi dakwah. Mereka berusaha untuk tetap bertahan di Pesantren Al Aksi dan Siapakah yang harus Mudik Pulang Kampung Hari ini ?

www.kiosmedia.com

Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Pulang Tadi Pagi 12 Juni 2017, ditentukan melalui penilaian dewan juri dari masing-masing negara. Seperti biasa acara dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim, dan Abdel Achrian. Sedangkan komentator ada Mamah Dedeh, Ustadz Subki Al Bughury, Ustadz Ala Habsy dan Ustadz Isham.

Dari keempat peserta yaitu Fuad Matahir Brunei, Nurulhudah Umar Singapura, Azam Shidqi dan Rozi Harun Malaysia tampil dengan membawakan materi dakwah. Kemudian mendapatkan nilai dari juri. Hasil nilai penampilan kemarin kemudian akan digabung pada penampilan kedua hari ini. .

Setelah keempat peserta tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator kemudian diberikan penilaian oleh dewan juri dari masing-masing negara untuk menentukan Siapa Aksi Indosiar Yang Mudik Pulang Kampung Tadi Pagi 12 Juni 2017. Dan hasilnya adalah :

www.kiosmedia.com

Hasil Penilaian Dewan Juri Aksi Asia 12 Juni 2017

Azam Shidqi Indonesia : 689 point
Rozi Harun Malaysia : 678 point
Fuad Matahir Brunei : 668 point
Nurulhudah Umar Singapura : 639 point

Sehingga Nurulhuda Umar Singapura harus pulang kampung mudik Aksi Asia hari ini 12 Juni 2017.