Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 29 Mei 2017

Aksi Asia Indosiar menampilkan grup 1 As Shifa dalam menentukan Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 29 Mei 2017. Dalam satu grup terdiri 4 peserta yang siap menampilkan materi dakwah. Mereka berusaha untuk tetap bertahan di Pesantren Al Aksi dan Siapakah yang harus Mudik Hari ini ?

www.kiosmedia.com

Aksi Asia Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 29 Mei 2017, ditentukan melalui penilaian dewan juri dari masing-masing negara. Seperti biasa acara dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim dan abdel Achrian. Sedangkan komentator dilakukan secara bergantian ada Mamah Dedeh, Ustadz Subki Al Bughury dan yang lainnya.

Sehari sebelumnya sudah satu peserta Aksi Asia yang mudik yaitu Wafy Anwar peserta dari Brunei Darussalam. Untuk pagi ini harus ada yang mudik dari ketiga peserta yang tampil Riz Ismail, Dyn Norahim dan Zaky Mubarok.

Setelah ketiganya tampil dan mendapatkan komentar dari para komentator kemudian diberikan penilaian oleh dewan juri dari masing-masing negara untuk menentukan Siapa Akasi Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 29 Mei 2017. Dan hasilnya adalah :

Hasil Penilaian Dewan Juri Aksi Asia 2017

Zaki Mubarok Indonesia : 342 point
Dyn Norahim Singapura : 341 point
Riz Ismail Malaysia : 325 point

Sehingga Riz Ismail Malaysia harus mudik hari ini. Dan Dyn Norahim dan Zaki Mubarok lolos ke babak 12 Besar Aksi Indosiar 2017.