SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 19 Agustus 2016

SUCA 2 malam ini menampilkan Grup 5 dari 21 Besar. Dan seperti biasanya harus ada  SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 19 Agustus 2016. Setiap Komika berusaha tampil maksimal agar dapat penilaian baik dari dewan juri dan suasana menjadi pecah geerrrrr berantakan. Dan Siapakah Komika yang harus gantung mic ?.

 SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 19 Agustus 2016

SUCA 2 Gantung Mic Tadi Malam 19 Agustus 2016, seperti penampilan malam sebelumya dalam babak 21 besar ini, masing-masing grup tampil dua kali, dengan diberikan tantangan pada penampilan kedua, kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri dalam memutuskan siapa yang harus gantung mic malam ini dan komika yang mampu bertahan. Malam penampilan Komika grup 5 yaituEgik asal Sidoarjo, Wawan asal Bekasi dan Ari Rante asal Depok.

Acara SUCA 2 malam ini dipandu oleh Andika Pratama, Rina Nose dan Uus. Sedangkan di meja juri ada Abdel Achrian, Pandji, Ernest Prakasa, Radtya Dika dan Melaney Ricardo. Seperti biasa pada babak 21 Besar, para Komika pada penampilan keduanya dengan mendapatkan Challange dari dewan juri. Sebelum itu ada penapilan Improv Comedy dari grup sebelumnya yang berhasil lolos berkolaborasi dengan para Host.

Dan setelah semua Komika tampil kemudian diadakan penilaian oleh dewan juri dan yang masuk ke dalam zona tidak aman bottom two adalah Wawan Bekasi dan Ari Rante Depok sedangkan Egik Sidoarjo Lolos terlebih dahulu ke babak 14 Besar. Dan Stand Up Comedy Academy 2 Gantung Mic Tadi Malam 19 Agustus 2016 adalah :

ARI RANTE asal Depok

Sehingga Ari Rante asal Depok harus gantung mic dari penampilan grup 5 Stand Up Comedy Academy 2 Indosiar Babak 21 Besar Lucunya Tuh Disini Geeerrr... Komika yang tampil besok 20 Agustus 2016 adalah Arif Alfiansyah asal Surabaya, Coki Anwar dari Yogyakarta dan Takdir asal Gowa.