Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 30 Juni 2016

Aksi Indosiar 2016, telah memasuki babak 8 besar dan pagi ini harus ada Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 30 Juni 2016. Peserta berusaha tampil dengan maksimal dengan membawakan tema dakwah yang telah ditentukan. Dukungan SMS dari masyarakat begitu menentukan agar tidak menjadi peserta yang mudik tadi malam.

 Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 30 Juni 2016

Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 30 Juni 2016 ditentukan pagi ini, dari ke-8 peserta tampil bergantian membawakan materi dakwah. Seperti biasa acara di pandu oleh Host Irfan Hakim, Rina Nose dan Abdel Achrian. Sedangkan yang duduk sebagai juri ada Ustad Subki Al Bughury, Mamah Dedeh, Ustad Ahmad Alhabsyi dan Ustad Wijayanto.

Diawali penampilan Dina Lampung, kemudian Kafi Bekasi, Novri Riau, Maruli Pekan Baru, Shasa Mempawah, Dani Bekasi, Adila Medan dan Raja Pekan Baru. Selanjutnya setelah semua peserta tampil SMS segera ditutup. Sehingga harus ada yang masuk zona alhamdulillah dan zona wassalam.
Yang masukzona Wassalam ada Shasa Mampawah, Kafi Bekasi dan Raja Pekan Baru. Juri kemudian memilih Kafi untuk lolos ke babak selanjutnya sedangkan Shasa dan Raja harus mudik hari ini.

Hasil Perolehan Polling SMS Aksi Indosiar 30 Juni 2016

Shasa Mampawah : 8,74 %
Raja pekan Baru :9,77 %

Mendapatkan jumlah SMS 2 terendah sehingga Shasa dan Raja sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Pagi 30 Juni 2016.

Baca Juga :
Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 1 Juli 2016