Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 17 Juni 2016

Aksi Indosiar 2016, telah memasuki babak akhir dari kloter Amanah. Dan harus ada satu Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 17 Juni 2016. Sedangkan dua peserta lainnya berhasil maju kebabak selanjutnya, yaitu babak 8 Besar Aksi Indosiar 2016. Sehingga sampai saat ini sudah ada 4 peserta yang berhasil lolos ke 8 Besar.

 Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 17 Juni 2016

Aksi Indosiar 2016 Yang Mudik Hari Ini 17 Juni 2016, seperti biasanya ditentukan berdasarkan hasil voting SMS atau penilaian dari dewan juri. Acara seperti biasanya dikawal oleh Irfan Hakim, Rina Nose dan Abdel Achrian. Dengan dewan juri ada Ustad Subki Al Bughury, Mamah Dedeh, Ustd Ahmad Alhabsyi dan Ustad Wijayanto.

Ketiga peserta yang masih mampu bertahan yaitu Kafi asal Bekasi, Adila asal Medan dan Lalu asal Lombok. Ketiganya menampilkan materi dakwah dengan tema tantangan. Diawali Lalu membawakan tema " Cara Islam mengatasi pengangguran". Kemudian dilanjutkan Adila Medan mengangkat tema "Sebaik-baiknya Perhiasan adalah wanita Sholeh". Dan kemudian ditutup penampilan Kafi Bekasi dengan tema "Dzikir membuat Jiwa dan hati tenang".

Setelah semuanya tampil kemudian SMS dukungan ditutup. Dan hasilnya adalah Kafi Bekasi masuk zona Alhamdulillah, sedangkan Lalu dan Adila masuk zona Wassalam. Dan akhirnya keputusannya adalah :

LALU asal Lombok menjadi Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 17 Juni 2016
Sedangkan Kafi dan lalu masuk ke babak 8 besar.

Baca Juga :
Aksi Indosiar Yang Mudik Hari Ini 18 Juni 2016