Siti Nurhaliza Bintang Tamu Spesial Konser Raya 21 Indosiar

Malam puncak Konser Raya 21 Indosiar dengan mengusung tema "Indosiar Untuk Indonesia" berlangsung dengan bertabur bintang. Salah satu bintang tamu spesial adalah Dato' Siti Nurhaliza. Malam ini 11 Januari 2016 merupakan hari Ulang Tahun Indosiar yang ke-21 dan juga hari ulang tahun Siti Nurhaliza yang ke-37 tahun.

 Siti Nurhalisa Bintang Tamu Spesial Konser Raya 21 Indosiar

Siti Nurhaliza merupakan diva melayu yang lahir pada 11 Januari 1979 di Kampung Awah, Temerloh, Pahang, Malaysia. Siti Nurhaliza mengawali karirnya pada tahun 1995 setelah memenangi sebuah ajang pencarian bakat dan pertama kali tampil di Indonesia adalah di Televisi Indosiar pada tahun 1997. Momentum ini sebagai memori setelah 19 tahun bisa tampil kembali di Indosiar.

Pada kesempatan sebelumnya Dato' Siti Nurhaliza juga tampil di Ajang  kompetisi D'Academy Asia di babak 8 Besar sebagai komentator selama dua malam. Dengan kehadiran Siti Nurhaliza rating acara DAcademy Asia naik tajam sehingga diadakan tayangan ulang pada hari berikutnya atas permintaan pemirsa.

 Konser Raya 21 Indosiar

Di Malam puncak Konser Raya 21 Indosiar, Siti Nurhaliza tampil membawakan 4 lagu. Lagu pertama duet dengan Iyeth Bustami menyanyikan lagu "Laksamanan Raja Dilaut". Kemudian tampil solo membawakan lagu "Nirmala", selanjutnya lagu "Terbaik Bagimu" dan "Bukan Cinta Biasa".