Ulang Tahun 14TH Trans Media Inspirasi Negeri

Pada hari ini tepat tanggal 15 Desember 2015, Trans Media merayakan hari Ulang Tahun yang ke-14 dengan mengusung tema "14TH Transmedia Inspirasi Negeri". Dan disiarkan secara langsung oleh televisi Trans Grup yaitu Trans TV, Trans 7, Transvision dan CNN, pada hari Selasa 15 Desember 2015 pada pukul 18.30 WIB.

 ULang Tahun 14TH Trans Media Inspirasi Negeri

Ulang Tahun 14TH Trans Media Inspirasi Negeri, berlangsung dengan gemerlap pergelaran spektakuler anak negeri penuh inspirasi bertajuk "14TH TRANSMEDIA Inspirasi Negeri. Acara dipandu oleh Host Dedy Corbuzier dan Fenny Rose dengan menampilkan sederet Artis dan Penyanyi papan Atas Indonesia antara lain Denny Sumargo, Nadine Chandrawinata, Dion Wiyoko, Marshal Sastra, David John Schaap , Alfito D. Gintings dan Desi Anwar. Acara ini juga dimeriahkan oleh, Sheila On 7, N.E.V, Kotak, Setia Band, Armada, Syahrini, Afgan, Raisa, Judika,Cakra khan, Isyana Saraswati, Tulus, Virzha, Trio Lestari, Ayu Ting Ting, Cita Citata,Zaskia Gotik, RAN, Piyu, Yura Yunita, Billy Beatbox, Jevin Julian, Wali, Alpha Plus,D'Soul,Trans Studio Bandung dan yang lainnya.

Diawali oleh penampilan pertunjukkan atraksi api oleh Dancer Trans Studio Bandung, dilanjutkan dengan penampilan N.E.V membawakan lagu "Diatas Awan", kemudian Judika feat N.E.V, dilanjutkan penampilan Sheila On 7 membawakan 3 lagu yaitu "Sahabat Sejati", "Terimakasih Bijaksana", "Melompatlah Lebih Tinggi". Dan penampilan Afgan feat Raisa dengan menyanyikan lagu "Percayalah".

Kemudian Isyana Saraswati membawakan lagu "Keep Being You". Dilanjutkan Raisa dengan lagu "Bye Bye". Ada penampilan Armada feat Cakra Khan dengan judul "Pergi Pulang Pagi". Judika bernyanyi lagu "Mama Papa Larang" dan "Aku Yang Tersakiti". Dilanjutkan penampilan Syahrini dengan lagu "Seperti Itu". RAN, Jevin Julio, Nilly Beatbox membawakan lagu "Evolusi Musik Indonesia". Dan kemudian RAN dengan lagu "Dekat Di Hati".

Selanjutnya ada penampilan Trio Lestari dengan lagu "Kisah Sedih di Hari Minggu"dan "Nusantara". Kotak membawakan lagu "Satu Indonesia". Isyana menyanyikan lagu "Tetap Dalam Jiwa" dan Judika dengan lagu "Bukan Rayuan Gombal".

Tulus mempersembahkan lagu "Sepatu". Kemudian ada N.E.V dengan membawakan lagu "Laskar Pelangi". Kemudian ada Raisa dengan lagu "Apalah Arti Menunggu", Cita Citata feat Judika dengan lagu "Sakitnya Tuh Disini" dan "Goyang Dumang". Ada kolaborasi antara Afgan, Zaskia Gotik, Giring, Yura, Virza dan Armada membawakan lagu "Sekitar Kita". Raisa dengan lagu "Jatuh Hati".

Dilanjutkan penampilan Tompi dengan lagu "Menghujam Jantung". Selanjutnya Glenn Fredly dan penyanyi lainnya dari genre pop dan Dangdut. DAVIDUT antara Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Cita Citata membawakan lagu "Semua Jadi Satu".

Trans Media sebagai media Televisi mempunyai beragam acara seperti acara religi seperti Berita Islami Masa Kini dan Acara Dakwah Islam Itu Indah. Selain itu ada Acara reality show "Katakan Putus" di Trans TV yang masih masuk 20 besar rating televisi Indonesia. Katakan PUTUS! adalah program bergenre reality show yang membantu para klien yang ingin memutuskan hubungan dengan pasangannya. Acara ini ditayangkan Trans TV pada jam 15:00 WIB.

Sedangkan TV lainnya yang tergabung ke dalam Trans Media yaitu Trans 7 memiliki acara TV yang inspiratif dan mendidik seperti Si Bolang dan Laptop Si Unyil juga sempat memiliki acara dengan rating yang tinggi yaitu acara Empat Mata yang dibawakan oleh Tukul Arwana.