Pemenang Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar Grand Final

Malam ini akan ditentukan Siapa yang menjadi Pemenang Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar Grand Final. Setelah melalui kompetisi yang cukup panjang sejak 5 Oktober hingga 13 November 2015. Kini saatnya mengetahui siapa yang bakal meraih juara di ajang kompetisi lawak Stand Up Comedy Academy Lucunya Tuh Disini Geeerrrr...

 Pemenang Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar Grand Final

Pemenang Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar Grand Final, akan digelar pada Jumat 13 November 2015. Tentunya akan berlangsung sangat meriah dan Geerrr berantakan. Ketiga Komika siap bertanding antara Cemen dari Brebes mentor Isman HS, Musdalifah asal Pinrang Makassar mentor Daned Gustama dan Ephy asal Kupang mentor Isman HS.

Acara berlangsung dengan dikomandoi oleh Andika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga. sebelum diadakan acara puncak Grand Final malam ini, pada malam sebelumnya telah digelar acara Open Mic yang dilakukan oleh para Mentor dan Dewan Juri.

Pada Malam Grand Final ini, ketiga komika tentunya akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan materi yang paling Geerrr.., agar bisa mengocok perut pemirsa di studio dan juga di rumah. Dan yang paling penting bisa membuat Juri sampai ketawa habis dan memutuskan sebagai Pemenang Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar Grand Final.

Stand Up Comedy Grand Final malam ini, dibuka oleh penampilan Bintang Tamu Uus, selanjutnya ketiga komika tampil bergantian membawakan materi stand upnya. Ada penampilan bintang tamu yang lain yaitu Dian Pamungkas, Ernes Prakarsa, Temon dan Jui Purwoto. Kemudian Finalis Grand Final diberikan tantangan untuk melakukan berbagai teknik Stand Up Comedy seperti Riffing, Punchine Tag dan Act Aut, dan dilakukan secara spontanitas.

Siapakah yang menjadi Pemenang Juara Stand Up Comedy Academy Indosiar

Pemenang Juara 1. Cemen asal Brebes
Pemenang Juara 2. Ephy asal Kupang
Pemenang Juara 3. Musdalifah asal Pinrang Makassar

Dan Pemenang Juara 1, 2, 3 Stand Up Comedy Academy Indosiar Grand Final 13 November 2015, akan mendapatkan banyak hadiah. Juara 1 mendapatkan hadiah uang Rp 100 juta, Juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 50 juta dan Juara 3 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 25 juta.