Komika Gantung Mic 11 November 2015 Stand Up Comedy Indosiar 4 Besar

Malam ini Komika Gantung Mic 11 November 2015 Stand Up Comedy Indosiar 4 Besar adalah Yudha Kelling asal Jakarta. Setelah melalui penampilan dengan persaingan yang sangat ketat. Malam ini harus ada satu komika yang gantung mic dan tiga yang lainnya melaju ke babak Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar.

 Komika Gantung Mic 11 November 2015 Stand Up Comedy Indosiar 4 Besar

Stand Up Comedy Academy Indosiar Gantung Mic 11 Nopember 2015 Babak 4 Besar, seperti biasanya berlangsung dengan geeerrr dan berantakan meriah habis, dipandu oleh Host Andika Pratama, Gading Marten dan Gilang Dirga. Komika 4 Besar yang tampil adalah Ephy asal Kupang, Cemen asal Brebes, Musdalifah asal Pinrang dan Yudha Kelling asal Jakarta.

Mereka tampil membawakan materi yang telah dipersiapkan, diselingi juga oleh penampilan para bintang tamu dan tidak mau kalah Host Andika Pratama ikut berstand up dengan materi yang cukup kocak dan mendapatkan applaus dari penonton.

Setelah semua Komika tampil kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri untuk menentukan Siapa komika yang harus terhenti langkahnya dan yang berhasil lolos menuju babak Grand Final. Sebelum diumumkan diselingi oleh penampilan Bintang Tamu Dicky Difie dan Randhika Jamil. Dan juga diadakan Rousting terhadap Saipul Jamil.

Dan akhirnya diumumkan Komika Gantung Mic 11 November 2015 Stand Up Comedy Indosiar 4 Besar, Ephy dan Cemen berhasil langsung lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Musdalifah dan Yudha Kelling masuk zona bottom two, Dan keputusan Dewan Juri Komika yang harus gantung mic adalah Yudha Kelling asal Jakarta. Sedangkan Musdalifah berhasil masuk ke babak Grand Final Stand Up Comedy Academy Indosiar.