X Factor Indonesia Tereliminasi 4 September 2015 Grand Final

Ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia telah memasuki babak Grand Final dalam menentukan X Factor Indonesia Tereliminasi 4 September 2015. Ketiga finalis tampil memukau untuk menjadi yang terbaik. Mendapatkan dukungan penuh dari pemirsa dengan mendapatkan voting dan SMS tertinggi.

www.kiosmedia.com

X Factor Indonesia Tereliminasi 4 September 2015, menampilkan 3 finalis Jebe & Petty mentor Rossa, Desi Natalia mentor Ahmad Dani dan Clarissa Dewi mentor Afgan. Finalis tampil 2 menyanyikan lagu. Pada penampilan pertama bernyanyi solo dan untuk kedua kalinya berkolaborasi. Dan ditengah acara ada satu finalis yang harus tereliminasi, sedangkan dua lainnya berhak menyanyikan lagu kemenangan dan merupakan lagu siglenya.

Jebe & Petty menyanyikan lagu Paparazzi dari Ledy Gaga, kemudian Desy Natalia menyanyikan lagu Single Ladies dari Beyonce. Dilanjutkan Clarissa membawakan lagu Fighter dari Christina Agueilera. Masing - masing finalis mendapatkan pujian dari para mentor.

Pada penampilan kedua Jebe & Petty membawakan lagu "Jangan Kau Bohong" dari Fathin. Dilanjutkan penampilan Desy Natalia berkolaborasi dengan Wulan Jameela dengan lagu "Karena Aku Pacarmu". Dan penampilan selanjutnya Clarissa Dewi berkolaborasi dengan Judika menyanyikan lagu "Aku Yang Tersakiti". Siapakah yang menjadi X Factor Indonesia Tereliminasi 4 September 2015.

Dan X Factor Tereliminasi 4 September adalah : Desy Natalia 

Sedangkan Jebe & Petty dan Clarissa Dewi masuk ke Grand Final minggu depan, mereka menyanyikan lagu kemenangan. Clarissa Dewi dengan lagu berjudul "Hilang" cipt Musumecy dan Jebe & Petty dengan lagu kemenangan dengan judul "Over You" cipt Cristi Naurghan. Ayo berikan dukungan sebanyak-banyaknya Jagoanmu Voting dan SMS agar menjadi Pemenang X Factor Indonesia 2015