X Factor Indonesia Tereliminasi 14 Agustus 2015 Gala Show 9

Ajang kompetisi X Factor Indonesia sudah memasuki Gala Show 9 dan menyisakan 5 Besar Finalis X Factor Indonesia dalam X Factor Indonesia Tereliminasi 14 Agustus 2015 Gala Show 9. Semua Finalis menunjukkan kemampuan terbaiknya agar mendapat penilain baik dari dewan juri dan dukungan vote masyarakat, sehingga tidak pada posisi terbawah bahkan tereliminasi.

www.kiosmedia.com

X Factor Indonesia 14 Agustus 2015, menapilkan Top 5 Besar yaitu Desy Natalia, Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, Clarissa Dewi dan Jebe & Patricia. Dalam kompetisi malam ini finalis mendapatkan dua tantangan yaitu Joget Factor dan X Factor Greatest Hit.

Semua finalis tamppil memaukau, Clarissa Dewi menyanyikan lagu Goyang Dumang dan Chandelier, Aldy Saputra membawakan lagu Ketahuan, Desy Natali menyanyikan Jai Ho, Ramli Nurhappi membawakan lagu Ko Mil Gaya dan So Sick dan Jebe & Patricia menyanyikan lagu Kata Pujangga dan Gladiator. Kemudian setelah semua tampil Desy Natalia dari kategori Overage mentor Ahmad Dani pada posisi terbawah.

Pada Gala Show 9 malam ini finalis yang terbawah tidak melalui sesi Save Me Song namun ada sesi penyelamatan Guest Judge Special Save, yang diberikan oleh Ayu Ting Ting berupa amplop yang bertuliskan peserta yang diselamatkan pada sesi result show sesi penentuan. Dan kontestan yang diselamatkan adalah Desy Natalia, sehingga pada malam Gala Show 9 tidak ada kontestan yang tereliminasi. X Factor Indonesia Tereliminasi 14 Agustus 2015 Gala Show 9 tidak ada. Tunggu penampilan mereka babak 5 besar hingga Grand Final X Factor Indonesia.

Finalis X Factor Indonesia Gala Show yang masih bertahan

1. Desy Natalia Kategori Overage
2. Ramli Nurhappi Kategori Boys
3. Aldy Saputra Kategori Boys
4. Clarissa Dewi Kategori Girls
5. Jebe and Patricia Kategori Group