Pemenang Juara 1, 2, 3 Aksi Junior 2015 Grand Final

Aksi Junior Indosiar 2015, telah sampai pada babak Grand Final untuk menentukan Pemenang Juara 1, 2, 3 Aksi Junior 2015 Grand Final. Setelah melalui kompetisi selama sebulan lebih dan belajar di Pondok Aksi sekarang telah mencapai puncak Grand Final Aksi Junior 2015.

www.kiosmedia.com

Grand Final Aksi Junior Indosiar 15 Juli 2015, menampilkan 3 Finalis yang masih bertahan yaitu HIKAM asal Garut, GALIH dari Banyumas dan RASYID dari Pekan Baru. Acara seperti biasa dipandu oleh Host Papa Dika, Bunda April dan Abi Ramzi. Sedangkan yang duduk sebagai dewan juri adalah Ustd Subkhi, Ustd Al Habsyi, Ustd Riza Muhammad, Ustd Solmed dan Ustz Mamah Dedeh.

Penampilan finalis dibagi menjadi dua, yang pertama bersyiar sendiri dan penampilan kedua didampingi oleh Abi sebagai juri. yaitu Hikam bersama Ustd Solmed, Galih bersama dengan ustd Subkhi dan Rasyid bersama Ustd Riza Muhammad.

Setelah ke-3 Finalis tampil kemudian polling SMS ditutup untuk mengetahui Siapa Pemenang Juara 1, 2, 3 Aksi Junior 2015. Dan hasilnya adalah :

Pemenang Juara 1. RASYID Pekan Baru
Pemenang Juara 2. GALIH Banyumas
Pemenang Juara 3. HIKAM Garut

Masing-masing Juara mendapatkan hadiah uang, untuk Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta Plus Umroh untuk 2 orang, Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp 25 juta dan Juara 3 mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15 juta.

Baca Juga :
Pemenang Aksi Senior Indosiar Grand Final 16 Juli 2015