Aksi Indosiar 2015 Mudik Hari Ini 2 Juli Dandi Singkawang

Aksi Indosiar 2015, telah menyisakan 18 finalis yang masih bertahan dan hari ini harus ada satu finalis yang mudik dan Aksi Indosiar 2015 Mudik Hari Ini 2 Juli Dandi Singkawang. Persaingan dalam ajang kompetisi syiar dakwah Aksi semakin ketat, setiap finalis telah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat dari isi tema yang disampaikan dan cara menyampaikannya.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar Hari Ini 2 Juli 2015, menampilkan 6 finalis pada kloter Al qiblatain. Minan, Yola, Dandi, ILAL, Nengmas dan Ferli. Dipandu oleh Host yang tidak asing lagi Abdel, Rina Nose dan Irfan Hakim. Sedangkan yang duduk sebagai juri ada Mamah Dedeh, Ustd Al Habsyi, Ustd Subkhi dan Ustd Wijayanto.

Setelah Semua finalis tampil kemudian polling SMS ditutup, dan ada yang masuk kedalam zona Alhamdulillah dan zona Wassalam. finalis yang berhasil masuk zona Alhamdulillah adalah ILAL, Yola, Nengmas dan Ferli. Sedangkan Minan dan Dandi masuk zona Wassalam.

Kemudian untuk menentukan siapa yang mudik hari ini dilakukan penilain oleh dewan juri secara bersamaan. Dan hasilnya semua juri memilih Minan, dengan demikian DANDI harus mudik. Aksi Mudik 2015 Hari Ini 2 Juli Dandi Singkawang.