Bagai Disambar Petir Evi Masamba meraih Juara 1 Pemenang DAcademy 2

Konser Grand Final Kemenangan DAcademy 2 telah berlangsung pada 12 Juni 2015, Suasana sangat menegangkan terjadi susul menyusul perolehan polling SMS diantara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi. Mereka berdua tampil habis-habisan untuk menjadi juara dan menjadi bintang baru dangdut masa depan. Dan akhirnya Bagai Disambar Petir Evi Masamba meraih Juara 1 Pemenang DAcademy 2.

www.kiosmedia.com

Dalam Konser DAcademy 2 Evi Masamba yang mempunyai nama lengkap Evi Anggraeni lahir di desa Malangke, Masamba, Sulawesi Selatan, tampil sangat maksimal. Evi dalam Konser Grand Final Kemenangan menyanyikan sebanyak 6 lagu, yaitu lagu "Makan Darah", "Bagai Tersambar Petir", "Goyang Heboh", "Bimbang", "Bulan di Ranting Cemara" duet dengan Ratu Dangdut Elfie Sukaesih dan lagu kemenangannya dengan judul "Muara Hati" ciptaan Nurbayan.

Seperti lagu yang Evi nyanyikan "Bagai Tersambar Petir". Ternyata Evi Bagai Tersambar Petir mendapat kebahagian yang luar biasa menjadi Juara 1 Dangdut Academy 2. Tentunya pencapaian itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Disaksikan jutaan masyarakat di Tanah Air bahkan hingga ke Manca Negara dan juga disaksikan langsung Gubernur Sulawesi Selatan yang hadir di studio Bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo. SH.Msi.MH.

Dukungan buat Evi memang sangat luar biasa. Dalam tiga kali Konser Grand Final pada tanggal 29 Mei, 5 Juni dan Konser Kemenangan 12 Juni 2015 selalu mendapatkan polling SMS tertinggi. Evi Masmba walaupun sebelumnya sempat tersenggol, namun berhasil bangkit dengan progress sangat baik sehingga mampu meraih Tahta tertinggi DAcademy 2 sebagai The Next Super Star dan Bintang Baru Dangdut Academy 2.