Aksi Yang Mudik Hari Ini 29 Juni 2015

Aksi 2015 telah menghakhiri kloter ke-2 An Nabawi dengan Aksi Yang Mudik Hari Ini 29 Juni 2015 adalah Robi asal Bogor, yang selumnya pernah mudik dan diberi kesempatan tampil kembali melalui Wild Card dari dewan juri dan kini harus kembali mudik. Persaingan dukungan SMS diantara finalis semakin ketat untuk penentu siapa yang masih dapat bertahan atau harus mudik.

www.kiosmedia.com

Aksi Indosiar Hari Ini 29 Juni 2015, menampilkan 3 finalis yang masih tersisa dari kloter An NabaRobwi. Setiap peserta menampilkan 2 kali ceramah. Robi Bogor membawakan tema "akhlakmu tidak secantik wajahmu" dan "Anak Yang Sholeh. Asna Pati "Mencegah Perceraian.  Kemudian Mumu Lampung "PHP Pemberi Harapan Palsu" dan Persiapan Bekal untuk Akhirat".

Setelah semua tampil kemudian polling SMS ditutup dan ada yang masuk zona Alhamdulillah dan zona wassalam, dan yang masuk zona Alhamdulillah adalah Robi dan Mumuy. Dan Mama Dedeh dan Ustd Subki memilih Robi, sedangkan Ustd Al Habsyi, Gus Candra dan Ustd Faturrohman memilih Mumuy. Dengan demikan ROBI harus mudik sebagai Aksi Yang Mudik Hari Ini 29 Juni 2015.