Aksi Junior Yang Pulang Pertama 20 Besar Hari Ini 28 Juni 2015

Aksi Junior 2015, telah masuk ke babak 20 Besar. Penampilan Dai dan Dai'ah cilik semakin mengalami progress yang baik. Pada penampilannya pertamanya finalis Saza dari Padang sebagai Aksi Junior Yang Pulang Pertama 20 Besar Hari ini 28 Juni 2015.

www.kiosmedia.com

Aksi Junior Hari ini 28 Juni 2015, menampilkan 5 finalis Aksi Junior, dipandu oleh Host yang tidak asing lagi Papa Andika Pratama, Bunda April dan Abi Ramzi. Sedangkan yang duduk sebagai juri adalah Ustad Subki, Ustd Riza Muhammad dan Ustd Taufikurrohman.

Finalis dari Makassar Zahra membawakan tema dakwah (Kisah Dua Buah Gerabah), Edi dari Purwakarta mengambil tema (Sedang Sedang Saja), selanjutnya Hikam Garut dengan tema (Menolak Musibah), kemudian Rahmat asal Cirebon dengan tema (Kekuatan Berbaik sangka) dan Saza dari Padang dengan tema (Wani Piro ?).

Kemudian setelah semua tampil polling SMS ditutup dan Abu datang memberikan gulungan yang isinya siapa yang masih bertahan di Pondok Aksi atau gambar rumah yang berarti pulang ke rumah. Dam ternyata yang mendapatkan gambar rumah adalah Saza dari Padang. Dengan demikian Saza merupakan finalis Aksi Junior Pulang Pertama 20 Besar Hari Ini 28 Juni 2015.

Update Informasi selanjutnya Siapa yang Pulang atau Mudik klik di :

Aksi Junior Indosiar Yang Mudik/Pulang Update

Mari berikan dukungan kepada para santri ustad dan ustadzah cilik agar tidak pulang atau mudik sebagai Peserta Aksi Junior Indosiar Yang Mudik Tadi Sore, Aksi Junior Yang Mudik Hari Ini, Aksi Junior Yang Pulang Hari Ini, dengan cara ketik AJ(spasi)Nama Peserta kirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk pengguna XL dan Indosat