Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 9 Juni 2015

Ajang kompetisi dakwah dalam AKSI Indosiar 2015 telah menyisakan 35 peserta dalam Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 9 Juni 2015. Para peserta telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam Syiar dakwah dengan mengangkat berbagai tema dakwah. Dewan juri menilai dari segi penyampain dan isi materi dakwah dari setiap peserta.

www.kiosmedia.com

Pada Aksi Tadi Malam 9 Juni 2015 menampilkan kloter 2 Al Amin dengan 6 peserta yang tampil, Masing-masing peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menyampaikan dakwah dengan mengangkat tema yang telah ditetapkan. ASNA dari Pati mengambil tema (menuju masa depan cerah), HARI dari Purwokerto dengan tema (setiap yang bernyawa pasti akan mati), NADA dari Bandung mengangkat tema (dunia gaul).

Selanjutnya DANDI dari Singkawang dengan tema (rendah hati vs rendah diri), ARIF dari Lampung dengan tema (wanita), TAJUL dari Aceh mengambil tema (reuni keluarga di surga). Setelah semuanya tampil dilakukan penghitungan SMS dukungan kepada masing-masing peserta. Sehingga harus ada yang masuk Zona Alhamdulillah dan Zona Wassalam.

Peserta AKSI Indosiar yang masuk Zona Alhamdulillah adalah ASNA, NADA, HARI dan DANDI. Sedangkan yang harus masuk Zona Wassalam adalah TAJUL dan ARIF. Pada Zona Wassalam ada kebijakan juri untuk memilih. Ustz Mamah Dede dan Ustd Subki memilih Tajul, sedangkan Ustd Alhabsi dan Ustd Riza memilih ARIF. Akhirnya keputusannya diserahkan hasil polling SMS.

Hasil SMS Aksi Indosiar 9 Juni 2015

Tajul Aceh memperoleh SMS 9.58 %
Arif Lampung memperoleh SMS 13.23%

Dengan demikian Tajul dari Aceh harus mudik sebagai Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 9 Juni 2015.