Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 14 Juni 2015

Aksi Indosiar sebagai wadah kompetisi syiar dakwah terus berlangsung. Malam ini merupakan penentuan peserta yang akan lolos ke babak 32 Besar dan harus ada satu peserta Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 14 Juni 2015. Kemudian untuk melengkapi jumlah peserta aksi dakwah akan ada 2 peserta yang telah mudik dipanggil kembali melalui wild card.

www.kiosmedia.com

Pada acara Aksi Indosiar Tadi Malam 14 Juni 2015, menampilkan pada kelompok kloter terakhir yang ke-6, dengan enam peserta yang tampil, mereka adalah Ocha Gresik membawakan tema (sholat terus maksiat jalan STMJ), kemudian Mumuy asal Lampung menyampaiakan tema (mereka yang tak akan mencium baunya surga), selanjutnya Gede dari Bali mengambil tema (akhlaq berilmu), Hendri asal Pekan Baru mengangkat tema (karena nilai setitik susu sebelangga), kemudian Deshi Sukabumi dengan tema ( suami sholeh suami idamanku) dan terakhir Ferli dari Bandung.

Setelah semua peserta Aksi tampil berceramah, kemudian SMS dukungan ditutup, dan akan ada yang masuk ke dalam zona Alhamdulillah dan zona Wassalam. Yang masuk zona Alhamdulillah adalah Gede, Ferli, Mumuy dan Deshi. Sedangkan  Ocha dan Hendri masuk ke dalam zona Wassalam.

Kemudian dilakukan penyelamatan oleh dewan juri dengan memberikan pilihan, namun  ke 4 dewan juri yaitu Ustd Subki, Ustd Al Habsy, Ustd Gus Candara dan Ustd Taufikrahman memberikan nilai imbang, sehingga keputusan berdasarkan besarnya jumlah SMS yang masuk.

Hasil SMS Aksi 14 Juni 2015

Ocha Gresik : 8,48 %
Hendri Pekan Baru : 5, 35 %

Dengan demikian Hendri merupakan peserta Aksi Indosiar Yang Mudik Tadi Malam 14 Juni 2015. Selanjutnya diumumkan peserta yang lolos babak Wild Card.

Peserta Aksi Indosiar Lolos Wild Card

ROBI dari Bogor
ROIFA dari Temanggung

Mereka akan mengikuti kembali dalam 32 Besar Aksi Indosiar, mulai tanggal 18 Juni 2015, berlangsung pada pukul 02.00 WIB.